5 Restoran Seafood di Jakarta dan Sekitar yang Layani Pesan Antar Makanan

Kompas.com - 06/06/2020, 10:09 WIB
Ilustrasi seafood elena_hramowaIlustrasi seafood

JAKARTA,KOMPAS.com - Menikmati hidangan boga bahari atau seafood di restoran favorit merupakan satu hal istimewa sekarang.

Namun jangan khawatir, lima restoran seafood di Jakarta ini melayani layanan pesan antar dikawasan Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Kangen Makan Kuliner Khas Thailand? Coba Resep Tom Yum Seafood

Beberapa restoran ini juga menyiapkan paket khusus untuk delivery order. Berikut rangkuman lima restoran seafood di Jakarta yang menyediakan layanan pesan antar:

1. The Holy Crab

Restoran dengan sajian andalan kepiting ini memberikan layanan delivery service hingga keluar daerah Jakarta.

The Holy Crab menyediakan paket kepiting beku untuk dikirim keluar Jakarta dengan via order lewat salah satu e-commerce.

Paket kepiting yang dijual adalah Original Cajun Crab, Garlic Pepper Crab, Mama's Secret Sauce Crab, Butter Cajun Crab, dengan harga mulai Rp 396.000.

Selain itu The Holy Crab juga menyediakan signature sauces dalam kemasan untuk dijual lewat delivery service.

Signature sauces tersebut ada beberapa pilihan, antara lain Original Cajun, Butter Cajun, dan  Garlic Pepper.

Masing-masing saus dijual dengan berat 250 gram, dari harga mulai Rp 45.000 hingga Rp 59.000.

Baca juga: Jangan Sampai Jadi Sarang Bakteri, Ini Cara Bersihkan Kulkas

Kamu yang ingin memesan paket makanan di The Holy Crab bisa langsung pesan lewat Whatsapp di +62 812-1179-2123 atau kunjungi Instagramnya di @theholycrabid.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X