Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

35 Toko Roti di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi, Ada Apa Saja?

KOMPAS.com - Sedang berada di Yogyakarta? Coba kunjungi sederet toko roti berikut ini. Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu sajian roti, kue, bahkan jajanan pasar. 

Cocok untuk bekal selama perjalanan atau oleh-oleh sanak keluarga yang ada di rumah. Tak perlu menjelaskan terlalu lama, simak daftar toko roti di Yogyakarta beriku ini. 

1. Toko Djoen

Toko Djoen atau Toko Roti Djoen menjual aneka roti isi yang bisa dijadikan oleh-oleh usai berlibur ke Jogja. Ada Ontbijtkoek, Roti Gambang, Roti Nanas, Roti Pisang, Soes Susu, Roti Tawar, hingga Roti Buaya di toko roti legendaris ini.

Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 7.000 untuk mendapatkan satu buah roti milik Toko Djoen. Lokasi Toko Djoen sendiri berada di Jalan Margo Mulyo Nomor 78, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jarak dari Stasiun Tugu ke Toko Djoen kira-kira sejauh dua kilometer. Kamu bisa berjalan kaki selama 15 menit untuk sampai di toko oleh-oleh ini.

2. Toko Roti Jakarta

Toko Roti Jakarta termasuk salah satu tempat kue paling legendaris di Yogyakarta. Toko roti dan kue ini sudah buka  1924. Aneka roti manis dan gurih bisa kamu beli di Toko Roti Jakarta.

Misalnya, Sobek Kismis, Sobek Coklat Keju, Roti Coklat, Roti Ontbijtkoek Gula Jawa, Roti Pandan Sarikaya, Roti Sosis (Daging Sapi), Semir Topping, Pastry Daging, dan Roti Lapis Legit.

Toko Roti Jakarta juga menjual aneka kukis dan jajan pasar, seperti Kastengel Butter, Palm Cheese, Lidah Kucing, Kroket Rogut Ayam, dan Lemper Ayam. Satu macam roti atau kue dari Toko Roti Jakarta dijual seharga Rp 8.000 hingga Rp 125.000.

Kamu bisa datang langsung ke Toko Roti Jakarta setiap hari pukul 07.00–21.00 WIB untuk mencicipi aneka roti dan kuenya. Toko Roti Jakarta berlokasi di Jalan Jlagran Lor Nomor 7, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Mirota Bakery

Mirota Bakery berlokasi di Jalan Faridan M. Noto 7 Kotabaru, Yogyakarta. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Di sini, kamu bisa membeli aneka menu roti, kue, pastry, jajanan pasar, dessert, dan pasta di Mirota Bakery. Harga per menunya cukup beragam.

Salah satu menu roti andalannya adalah roti sisir mirota yang hadir dengan empat rasa, yaitu original, meses, keju, dan mocca.

4. Kebun Roti

Ingin mencoba sensasi croffle yang berbeda? Jika iya, coba pesan aja croffle di Kebun Roti.

Croffle dari Kebun Roti dibuat menggunakan adonan sourdough. Harga croffle tersebut antara Rp 30.000 - Rp 75.000, tergantung jumlahnya.

Kamu bisa membeli dengan datang langsung ke Kebun Roti atau memesan melalui ojek daring.

Alamat Kebun Roti ada di Jalan Pandega Duta III Nomor 2, Manggung, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jam bukanya pukul 14.00 - 21.00 WIB.

5. Crofflex

Ingin menikmati croffle dengan harga terjangkau? Kunjungi saja gerai Crofflex. Crofflex beralamat di Jalan Wahid Hasyim Nomor 4, Ngropoh, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jam operasionalnya setiap hari pukul 11.00 - 20.00 WIB.

Di tempat ini kamu bisa memesan croffle dengan berbagai pilihan topping, seperti icing sugar dan coffee maple syrup. Harga menunya cukup terjangkau, sekitar Rp 15.000 saja.

6. Kalis Donat

Kalis Donat cukup terkenal di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Toko donat ini menyajikan donat artisan dengan berbagai topping dan isian, di antaranya Tiramisu Regal, Cinnamon Sugar, Creme Brulee, dan Cream Custard Filling.

Harga donat di Kalis Donat bisa dibilang terjangkau. Satu donat reguler diberi harga Rp 8.000, sedangkan donat premium dihargai sekitar Rp 10.000 - Rp 15.000. Lalu, ada pula donat berukuran kecil yang diberi nama Kalis Kecil, harganya Rp 25.000 per pack.

Kalis Donat beralamat di Jalan Candrakirana Nomor 23, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Jam operasionalnya setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB.

Jika ingin membeli, sebaiknya lakukan pada pagi atau siang hari, supaya tidak kehabisan varian favoritmu. Atau, kamu juga bisa memesan melalui layanan ojek daring.

7. Roti Sisir Jogja

Roti Sisir Jogja milik Delicia Bakery ini sudah berdiri sejak 1989 dan berhasil mempertahankan eksistensinya hingga kini. Tak cuma roti manis, Roti Sisir Jogja milik Delicia Bakery juga menyediakan varian roti sisir gurih.

Varian roti sisir yang tersedia di Roti Sisir Jogja milik Delicia Bakery adalah plain, cokelat, tiramisu, mentega mesis, nanas, ayam lemper, dan beef special. Satu buah roti sisir dari Roti Sisir Jogja milik Delicia Bakery dijual mulai dari Rp 7.000-an.

Kamu juga bisa membeli roti sisir per boks isi enam hingga delapan seharga Rp 40.000-an hingga Rp 70.000-an. Lokasi Roti Sisir Jogja berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 101, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dan buka setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

8. Bolu Baker

Buatmu yang belum memesan hamper natal, bisa coba ke Bolu Baker. Toko online ini memiliki tiga paket hamper natal yang menarik untuk dipesan.

Ada paket Ice Milo Cake, Baileys Cake, serta Bunny Pudding. Seluruh hamper tersebut dikemas dengan sangat cantik, sehingga terlihat mewah dan ekslusif. Sayangnya tak diketahui pasti harga paket hamper natal tersebut.

Jika ingin memesan kamu bisa langsung menghubungi Bolu Baker di @bolubaker.

9. Omah Roti Djogja

Omah Roti Djogja menawarna snack box dengan isian roti, kue, atau jajanan pasar dengan harga terjangkau. Salah satu menu roti yang bisa kamu beli adalah semir keju meises dengan harga sekitar Rp 4.500.

Roti iris dengan topping meses cokelat dan parutan keju sebagai toppingnya. Selain itu, ada roti sobek keju, keju cokelat, dan cokelat dengan harga sekitar Rp 10.000.

Lokasi Omah Roti Djogja berada di Jalan Gowongan Kidul Nomor 58, Yogyakarta. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

10. Dopio Donuts

Dopio Donuts merupakan salah satu toko donat premium artisan di Yogyakarta. Saat ini, Dopio Donuts memiliki dua toko fisik, yakni di Jalan Kaliurang dan Tamansiswa.

Dopio Donuts menyajikan donat artisan dengan berbagai topping dan isian. Uniknya, toko ini juga memiliki sajian donat infus yang legit dan menggugah selera.

Walau labelnya ialah toko donat premium, tapi harga menu di Dopio Donuts cukup terjangkau, mulai dari Rp 10.00 saja.

11. Bakpia Juwara Satoe

Selain terkenal karena harga produknya yang murah, pabrik canggih milik Bakpia Juwara Satoe juga membuat tempat oleh-oleh khas Yogyakarta ini dikenal luas.

Mengkaim sebagai pabrik bakpia terbesar dan tercanggih di Jogja, Bakpia Juwara Satoe menawarkan produk oleh-oleh mulai dari bakpia, nastar, hingga kue kacang.

Ada berbagai varian bakpia kering, seperti Bakpia Kacang Hijau, Bakpia Pandan, Bakpia Coklat, Bakpia Nastar, Bakpia Black Sesame, dan Bakpia Mini sambal di Bakpia Juwara Satoe.

Selain itu, kamu juga bisa membeli varian bakpia basah dan produk lainnya, seperti Nastar Roll, Nastar Roll Cokelat, dan Kue Kacang di Bakpia Juwara Satoe. Satu boks produk oleh-oleh di Bakpia Juwara Satoe dibanderol mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 50.000.

Bakpia Juwara Satoe sendiri berlokasi di Jalan Jogonegaran, Pathuk, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dan buka setiap hari pukul 07.00–21.00 WIB.

12. Delicia Bakery

Delicia Bakery punya banyak pilihan kue kering maupun roti yang bisa dikirimkan untuk hamper natal. Di antaranya ada soes kering, nastar nanas, bagelen keju, hingga onde mini.

Kue tersebut dikemas dalam aneka paket hamper cantik yang diberi harga mulai Rp 100.000-an. Jika ingin memesan kamu bisa menghubungi langsung melalui @deliciabakery.

Sebaiknya, pesan sesegara mungkin sebelum slot hamper natalnya habis atau penuh.


13. Jasmine Cakery

Jasmine Cakery memiliki lima cabang, sala satunya yang ada di Jalan Monjali Nomor 199, Sleman, Yogyakarta.

Di sini, kamu bisa menikamti aneka menu roti dan kue. Mulai dari cake box, cake slice, donat, makaroni, mini tart, soft bread gandum, hingga roti sobek.

Kalau kamu ingin menikmati roti mengenyangkan untuk sarapan atau bekal makan siang, bisa beli roti sobek cokelat dengan harga Rp 25.000.

14. Donuthing Planet

Franchise donat miliki artis Baim Wong dan Paula Verhoven kini juga ada di Yogyakarta. Lokasi tepatnya ada di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 139A, Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Menu-menu donat yang dijual di toko ini cukup bervariasi, dari donat topping manis hingga asin pun ada.

Terdapat pula donat goreng yang teksturnya crispy, namanya menunya ialah Crispy and Crunchy. Isi dari donat ini pun beragam, mulai dari keju lumer hingga saus pisang.

Jika ingin mencoba, kamu bisa membeli sajian donat di Donuthing Planet dengan harga Rp 7.000 - Rp 9.000 per bijinya. Bila ingin lebih hemat, sebaiknya pilih menu paket yang harganya antara Rp 40.000 - Rp 50.000.

15. It’s Creamy Breeze

Mau mengirimkan sajian penutup lezat untuk hampers kerabat dekatmu? Kamu bisa coba cek hampers dari It’s Creamy Breeze dengan beragam pilihan dessert panna cotta dan juga cheese mousse cake.

It’s Creamy Breeze menyediakan beberapa jenis paket hamper. Di antaranya adalah It’s Fitri A yang terdiri dari dua cups panna cotta dengan rasa bebas pilih. Harganya Rp 55.000.

Kemudian ada paket It’s Fitri B terdiri dari empat cheese mousse cake ukuran kecil. Harganya Rp 120.000. Lalu ada paket It’s Fitri C terdiri dari empat cheese mousse cake ukuran medium. Harganya Rp 145.000.

Selanjutnya paket It’s Fitri D terdiri dari dua panna cotta, empat cheese mousse cake ukuran kecil. Harganya Rp 175.000. Ada juga paket It’s Fitri E terdiri dari dua panna cotta, empat cheese mousse cake ukuran medium. Harganya Rp 200.000.

Selain paket mini, kamu juga bisa mengirimkan whole cheese mousse cake. Untuk kue diameter 15 sentimeter, harganya Rp 195.000. Dan untuk diameter 20 sentimeter, harganya Rp 245.000. Setiap paket sudah disertai pengemasan kotak spesial, kartu ucapan, dan paper bag.

Untuk varian yang ada panna cotta juga sudah disertakan ice gel dan alumunium pack agar dinginnya tetap terjaga. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi akun Instagram @itscreamybreeze.

16. Kue Bandung Pukis Ko Yung

Kue Bandung Pukis Ko Yung populer di Yogayakarta, biasanya disebut juga Pukis Kotabaru. Pelanggan harus rela mengantre untuk mencicipi sepotong pukis atau kue bandung favorit ini.

Pilihan menu yang tersedia di Kue Bandung Pukis Ko Yung adalah Kue Pukis Isi Coklat, Kue Pukis Isi Pisang, Kue Pukis Isi Keju, dan Kue Pukis Isi Selai Nanas seharga mulai Rp 8.000.

Sementara untuk kue bandung, kamu bisa memilih varian cokelat, cokelat kacang, keju, pisang keju, atau komplit. Satu kue bandung milik Kue Bandung Pukis Ko Yung seharga Rp 65.000 hingga Rp 150.000.

Kamu bisa datang langsung ke Kue Bandung Pukis Ko Yung di Jalan Abu Bakar Ali Nomor 2, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mencicipi kue ini. Kue Bandung Pukis Ko Yung buka setiap hari pukul 15.00–21.30 WIB.

17. Bakpia Bro Kiss (Pia Crispy)

Bakpia rasa pia milik Bakpia Bro Kiss ini juga tak kalah terkenal. Kamu harus buru-buru pesan atau datang agar tidak kehabisan produknya.

Beberapa produk yang tersedia di Bakpia Bro Kiss adalah Pia Mix Cokelat Keju, Pia Coklat, Pia Coklat Kacang, Pia Keju Manis, Pia Abon Ayam, dan Pia Silverqueen Brownies.

Kamu juga bisa membeli aneka roti dan donat, seperti Sobek Cream Cheese, Roti Pisang Cokelat, Roti Pandan, Donat Strawberry, Donat Cappucino, dan Donat Oreo di Bakpia Bro Kiss.

Satu boks pia atau aneka roti dari Bakpia Bro Kiss dijual mulai dari Rp 40.000-an. Kamu bisa datang langsung ke Bakpia Bro Kiss yang berlokasi di Jalan Cik Ditiro Nomor 38, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB.

18. Manis di bibir

Manis di Bibir menyediakan beragam hamper natal dan tahun baru yang isianya macam-macam. Ada chiffon cake, cinnamon roll, pizza roll, hingga kue kering seperti palm cheese.

Harga paket hampernya juga bervariasi, antara Rp 70.000 - Rp 250.000. Jika ingin memesan, bisa langsung kontak ke @manisdibibir.id.

19. Hikaru Bake House

Hikaru Bake House dapat menjadi pilihan jika kamu ingin mengirimkan hamper berupa roti atau kue kering. Toko roti ini menyediakan hamper berisi bluder, cake, serta cookies.

Harga satu paket hampernya mulai Rp 65.000 saja. Lebih lanjut, silakan hubungi @hikarubakehouse untuk pemesanannya.

20. Pandan Leaf Bakery And Cake

Pandan Leaf Bakery And Cake berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 22 B, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Buka dari pukul 08.00-21.30 WIB.

Ada aneka menu roti, kue, dan jajanan pasar yang bisa kamu beli di sini. Selain itu, kamu bisa membeli aneka kue kering dalam kemasan kotak untuk buah tangan. Harganya mulai dari Rp 40.000.

21. Mooi Donat Jogja

Jika kamu penggemar donat kentang, maka wajib untuk mencoba sajian donat dari Mooi Donat Jogja. Toko ini menjual donat kentang mini dalam 16 varian rasa, di antaranya gula halus, cokelat kacang, green tea, dan abon.

Harga menu donat di Mooi Donat ini sangatlah terjangkau, hanya Rp 6.000 per dua buah. Bahkan kamu pun bisa memesan menu paket agar lebih hemat. Harganya sendiri mulai dari Rp 9.000 - Rp 30.000.

Mooi Donat kini memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa wilayah Yogyakarta, seperti di Gejayan, Godean, dan Jalan Kaliurang KM 10.

Jam operasional setiap tokonya berbeda-beda. Oleh karena itu, cek dulu di media sosial mereka sebelum memesan. Atau, jika ingin praktis kamu dapat memesan melalui ojek daring.

22. Happy Nuts YK

Happy Nuts YK bisa menjadi pilihan jika kamu ingin memesan donat untuk bingkisan atau hadiah ulang tahun. Pasalnya, menu donat dari toko ini cukup unik bentuknya, berbentuk huruf dan angka.

Sama halnya dengan toko donat kebanyakan, Happy Nuts YK juga menyajikan donat dengan beragam topping, seperti cokelat dan vanila.

Untuk harganya sendiri bisa dibilang terjangkau, mulai dari Rp 50.000 - Rp 60.000. Kamu dapat memesan donat dari Happy Nuts YK ini melalui layanan ojek daring atau kontak yang tertera di Instagram @happynuts.yk.

23. Gemini’s Sweet and Treat

agi-lagi sajian penutup, kamu bisa juga coba mengirimkan aneka kue dalam hampers dari Gemini’s Sweet and Treats. Ada tiga macam paket hamper tersedia, Paket 1 yakni paket berisikan satu box suncake dan dua mini chiffon Gemini’s. Harganya Rp 170.000.

Ada juga Paket 2 berisikan empat mini chiffon dengan varian favorit yang bisa dipilih sesuai selera. Harganya Rp 170.000.

Terakhir adalah paket ketiga berisi tiga chiffon sudah termasuk kartu Lebaran dan pita dengan harga Rp 100.000. Gemini’s sedang mengadakan promo untuk pembelian hampers Paket 1 dan 2.

Untuk pembelian tiga paket hamper harganya didiskon menjadi Rp 165.000 per paket. Sementara untuk pembelian tujuh paket, harganya jadi Rp 160.000 per paket. Setiap paket hamper dikemas dalam tas cantik yang unik.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui akun Instagram @geminis_sweetandtreats atau nomor +6281288650696.

24. Roti Joss

Bingung mau beli oleh-oleh apa selama berada di Yogyakarta? Kamu bisa mampir di Roti Joss, lokasinya berada di Jalan Ngeksigondo Nomor 11, prenggan, Kotagede, Yogyakarta. Buka dari pukul 06.00-20.00 WIB.

Semua aneka jenis kue, roti, dan jajanan pasar yang dijual di Roti Joss dihidangkan secara fresh dan baru dibuat. Di sini, kamu bisa menikmati aneka roti jadul hingga yang kekinian.

Salah satunya, prol tape yang punya cita rasa manis asam lembut di lidah.

25. Kobayashi Pattiserie & Boulangerie

Kobayashi Pattiserie & Boulangerie berlokasi di Jalan Magelang KM.1 Nomor 54, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Ada menu croissant dan croffle yang bisa kamu coba di sini. Kamu bisa menikmatinya secara langsung dengan saus manis sebagai pelengkapnya.

Selain itu, ada menu korean garlic bread yang juga tersedia di sini. Selain menu kekinian, ada chiffon cake, roti sisir, dan roti pisang yang bisa kamu coba pesan.

26. Delicia Bakery and Ice Cream Boutique

Toko roti di Yogyakarta yang selanjutnya adalah Delicia Bakery and Ice Cream Boutique.

Lokasinya berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 101, Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta. Buka dari pukul 08.00-20.00 WIB. Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu roti manis, cookies, macaron, chiffon pack, ice cream, roti sisir manis, dan roti sisir daging.

Selain itu, ada donat dengan topping yang bervariasi seperti oreo, keju, chocolate cheese, cokelat kacang, dan masih banyak lagi. Harga per varian donatnya mulai dari Rp 9.375 hingga Rp 10.625.

27. Ganis Bakery

Ganis Bakery berlokasi di Jalan Letjen Suprapto Nomor 79A, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 07.00-20.00 WIB.

Ganis Bakery menawarkan snack box berisikan dua atau lima macam roti dan kue. Selain itu, ada menu roti gambang, roti abon, muffin vanila, dan roti pisang yang bisa kamu coba.

28. Roti Gembong

Roti gembong merupakan roti jadul yang kini populer di Yogyakarta. Roti ini berasal dari Kutai, Kalimantan Timur. Nama roti gembong sendiri diambil dari adonannya yang mengembung setelah matang.

Di Yogyakarta, ada beberapa gerai roti gembong yang cukup terkenal. Salah satunya yakni Roti Gembong Gedhe. Walau baru berdiri sejak 2019, gerai roti gembong ini sudah memiliki banyak cabang.

Produksi roti gembong dilakukan setiap hari di toko langsung. Jadi, dari gudang hanya memasok bahan baku saja. Selain menyajikan roti baru setiap hari, varian Roti Gembong Gedhe juga cukup banyak.

Saat ini ada sekitar 22 varian rasa yang bisa dipilih. Salah satu best seller-nya yaitu varian Nucomatline, cokelat tapi teksturnya crunchy. Jika ingin mencoba, kamu cukup mengeluarkan uang mulai Rp 12.000 - Rp 17.000.

Selain datang langsung ke gerai, kamu pun bisa memesan melalui ojek daring.

29. Bakpia Bro Kiss (Pia Crispy)

Bakpia rasa pia milik Bakpia Bro Kiss ini juga tak kalah terkenal. Kamu harus buru-buru pesan atau datang agar tidak kehabisan produknya.

Beberapa produk yang tersedia di Bakpia Bro Kiss adalah Pia Mix Cokelat Keju, Pia Coklat, Pia Coklat Kacang, Pia Keju Manis, Pia Abon Ayam, dan Pia Silverqueen Brownies. Kamu juga bisa membeli aneka roti dan donat, seperti Sobek Cream Cheese, Roti Pisang Cokelat, Roti Pandan, Donat Strawberry, Donat Cappucino, dan Donat Oreo di Bakpia Bro Kiss.

Satu boks pia atau aneka roti dari Bakpia Bro Kiss dijual mulai dari Rp 40.000-an. Kamu bisa datang langsung ke Bakpia Bro Kiss yang berlokasi di Jalan Cik Ditiro Nomor 38, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB.

30. Essen Roti dan Kue

Essen Roti dan Kue lokasinya ada di Jalan Gedongkuning Nomor 48A, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 06.30-21.00 WIB.

Ada japanese milk bread, cupcakes, roti tawar bundar, dan roti sobek premium yang bisa kamu beli untuk oleh-oleh orang tersayang. Selain itu, ada aneka menu roti klasik dengan cita rasa khas.

31. Swiss House Bakery

Swiss House Bakery berlokasi di Jalan Affandi Nomor 38, Santren, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 08.00-21.00 WIB.

Toko roti di Yogyakarta ini menyajikan aneka jajanan pasar dan roti yang fresh. Di antaranya, kamu bisa menikmati kue ring marmer, kue lapis legit, kue lapis ketupat, dan aneka jajanan kue kering lainnya.

32. 360 Doghnuts

Toko donat yang satu ini memang terbilang baru, tapi sudah memiliki banyak penggemar. Sebetulnya 360 Doughnuts mirip dengan kebanyakan toko donat lainnya.

Namun uniknya di toko ini kamu bisa mendapatkan donat gurih dengan topping abon. Selain itu, tempatnya pun nyaman dan cukup luas. Jadi, cocok digunakan untuk bersantai bersama teman dekat saat pandemi berakhir.

Tak hanya donat, di 360 Doughnuts kamu juga bisa memesan kopi susu untuk pelengkap minumannya. Sayangnya tidak diketahui pasti berapa harga donat dan sajian lainnya di toko ini.

Jika ingin mencoba, kamu bisa datang langsung ke 360 Doughnuts yang beralamat di Jalan Colombo Yogyakarta Nomor 4A Samirono, Caturtunggal, Kecamatan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Jam operasionalnya setiap pukul 09.00 - 22.00 WIB. Sebelum berkunjung, ada baiknya jika kamu mengkroscek lagi jam bukanya, barangkali berbeda selama PPKM.

33. Mister Donut

Indonesia Toko donat terkenal di Jepang ini, kini membuka cabang di Yogyakarta. Lokasinya tepatnya ada di Jalan. Seturan Raya Nomor C4, Kledokan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Mister Donut menghadirkan beberapa menu donat seperti classic donut, french donut, dan filling donut. Bahkan beberapa waktu lalu mereka membuat donat spesial pokemon.

Jika ingin membeli kamu bisa langsung datang ke outlet mereka yang ada di Jalan Seturan Raya Nomor C4, Kledokan, Condongcatur.

Atau, dapat pula memesan melalui layanan ojek daring. Jam operasionalnya setiap hari pukul 07.00 - 21.00 WIB. Barangkali selama PPKM ini mengalami perubahan jam buka.

34. Kampoeng Roti

Salah satu outlet Kampoeng Roti yang bisa kamu kunjungi berada di Jalan Kaliurang Nomor 9, Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu roti, pastry, cakes, donat, puding, macaron, dan brownies yang bisa kamu dengan harga mulai dari Rp 2.700.

35. Breadtalk

Breadtalk berlokasi di Jalan Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB. Toko roti di Yogyakarta yang berada di Mall ini menawarkan aneka menu roti, slice cake, toast, whole cake, hingga hampers.

Di antaranya ada butter sugar, bank of chocolate, fire floss, cheese ball, beef milano, dan Hokkaido dome. Kalau kamu suka yang mana?

https://www.kompas.com/food/read/2022/09/11/131900175/35-toko-roti-di-yogyakarta-yang-wajib-dikunjungi-ada-apa-saja-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke