Kompas.com - 26/07/2021, 09:25 WIB
PT Adaro Energy Tbk membuka lowongan pekerjaan bagi fresh graduate. Tangkap layar website PT AdaroPT Adaro Energy Tbk membuka lowongan pekerjaan bagi fresh graduate.
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Salah satu anak perusahaan Adaro Group, Adaro Logistics membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

Pada lowongan kerja ini, Adaro Logistics juga membuka kesempatan bagi lulusan S2 maupun lulusan baru atau fresh graduate.

Dilansir dari laman adaro.com, Adaro Grup telah berkembang pesat dengan menambahkan banyak perusahaan di sepanjang rantai pasokan integrasinya.

Salah satu perusahaan di bawah naungan Adaro Group adalah PT Adaro Logistics (AL) didirikan untuk menjadi perusahaan induk di bawah pilar logistik grup.

Baca juga: Keren, Masih 14 Tahun David Purnomo Lolos di Washington University

Dengan sejumlah anak perusahaan yang beroperasi di sepanjang rantai pasokan pit-to-power grup untuk memastikan operasi yang hemat biaya. Selain itu juga memiliki keunggulan operasional dalam proses pengangkutan batubara dari pelabuhan muat ke pelabuhan pengosongan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peran utama AL adalah mendukung Adaro Indonesia dan AMC, dua perusahaannya dalam Grup Adaro, dengan mengirimkan batubara ke lokasi pelanggan sesuai dengan jadwal, spesifikasi, dan kualitas yang disepakati.

Adaro Logistics Professional Program (ALPP) adalah program yang dirancang untuk mengembangkan para calon pemimpin di pilar bisnis logistik Adaro.

Baca juga: Perusahaan Farmasi Ini Buka Lowongan Kerja Lulusan S1, Yuk Daftar

Adaro Logistics mencari talenta terbaik untuk bergabung dalam program pengembangan yang komprehensif, baik kompetensi teknis maupun kepemimpinan di bisnis logistik.

Yuk simak kualifikasi yang dibutuhkan Adaro Logistics dalam lowongan kerja kali ini:

Persyaratan

1. Lulusan S1 jurusan Teknik Perkapalan dan Sistem Perkapalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.