Kebutuhan Produk Olahraga dan Air Purifier Meningkat, Gramedia Sediakan Opsi Pembelian Online

Kompas.com - 09/07/2021, 13:36 WIB

KOMPAS.com - Di tengah pandemi global Covid-19 yang masih berlangsung, Badan Kesehatan Dunia (WHO) tetape menganjurkan masyarakat tetap berolahraga agar tetap fit dan sehat. Bahkan, WHO sempat merilis pedoman berolahraga bagi orang dewasa di tengah mobilitas yang terbatas.

Dilansir dari Kompas.com, Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) mencatatkan adanya peningkatan transaksi perlatan olahraga kurang lebih 83,4 persen per Juli 2020. Data ini menunjukkan, pada masa pandemi, masyarakat tertarik memenuhi kebutuhan produk-produk olah raga.

Selain alat olah raga, baru-baru ini Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dari Amerika Serikat juga menyampaikan air purifier yang memiliki HEPA Filter dinilai efektif cegah penularan Covid-19.

Air purifier di dalam ruangan mampu menyaring 99,7 persen debu, serbuk sari, bakteri, jamur, maupun partikel udara lain yang berukuran 0,3 mikron. Kini, permintaan masyarakat akan kebutuhan air purifier pun melonjak.

“Aktif secara fisik sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan. Aktivitas ini juga dapat memperpanjang umur,” kata Direktur Jenderal WHO Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, melalui keterangan tertulis WHO.

Data ini juga didukung publikasi ilmiah WHO tentang transmisi SARS-CoV-2 yang menyatakan Covid-19 dapat bertahan lama di udara dalam ruang tertutup dan dapat menyebar dari satu orang ke orang lain.

Baca juga: Jadi #SahabatTanpaBatas, Gramedia Hadirkan Beragam Diskon dan Layanan Pesan Antar

Dari alat olah raga hingga air purifier

Perhatian lembaga kesehatan tertinggi di dunia terhadap aktivitas olahraga dan kebersihan udara juga turut menjadi perhatian Gramedia dalam penyediaan produk terkait.

Hingga kini, Gramedia telah menyediakan berbagai kebutuhan olahraga indoor, seperti treadmill, ergobike, training bench, dumbell, dan lain-lain serta produk air purifier Puriva dengan standar HEPA Filter.

Sejalan dengan tren belanja konsumen yang beralih ke digital, Gramedia juga menyediakan layanan Gramedia Pesan Antar dan situs Gramedia.com. Dengan Gramedia Pesan Antar, konsumen bisa mendapatkan produk-produk Gramedia dengan tetap #DiRumahAja.

Jika konsumen ingin mendapatkan produk Gramedia dari gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal, konsumen tinggal mengakses Gramedia Pesan Antar melalui tautan www.gramedia.com/pesanantar di web browser.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.