Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi #SahabatTanpaBatas, Gramedia Hadirkan Beragam Diskon dan Layanan Pesan Antar

Kompas.com - 06/07/2021, 10:47 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Untuk mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat, Gramedia menutup sementara pada beberapa gerainya. Penutupan sementara 3-20 Juli 2021 dilakukan khususnya untuk gerai di Jawa dan Bali.

“Kami patuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah, terutama dengan adanya PPKM Darurat ini," ungkap V. Sugiarto, Direktur Operasional Gramedia melalui rilis resmi.

"Selama diberlakukan penutupan operasional sementara, kami melakukan sterilisasi dan mendisinfektan seluruh gerai supaya nanti saat waktunya buka, gerai kami jadi pilihan belanja masyarakat yang aman dan nyaman," jelas Sugiarto.

Ia menambahkan ,"selain itu, kami juga berupaya terus menebar inspirasi dan hadir melalui platform yang mudah diakses di masa sulit seperti saat ini.” 

Seiring dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia, Gramedia hadir memposisikan diri sebagai sahabat bagi para pelanggan setianya melalui program Pilihan Pasti saat Ketidakpastian Melanda (PPKM) #SahabatTanpaBatas.

Program ini bertujuan menghadirkan sumber hiburan dan inspirasi melalui produk buku dan non-buku dengan beragam diskon yang bisa dinikmati pelanggan melalui platform yang aman dan mudah diakses.

Untuk mengikuti PPKM #SahabatTanpaBatas, pelanggan dapat mengakses layanan Gramedia Pesan Antar.

Jika pelanggan ingin mendapatkan produk Gramedia dari gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal, pelanggan dapat mengakses Gramedia Pesan Antar melalui tautan www.gramedia.com/pesanantar.

Di bagian beranda, pelanggan dapat memilih gerai Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal. Langkah selanjutnya, pelanggan memasukkan nama dan nomor WhatsApp untuk terhubung dengan customer service gerai Gramedia yang dipilih.

Sampai di langkah ini, pelanggan bisa langsung menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan lain-lain hingga memilih opsi pengiriman favorit dan transaksi.

Baca juga: Hadirkan Online Book Fair, Gramedia Ajak Pengguna #BelajarTanpaBatas di Rumah

Promo spesial Tahun Ajaran Baru

Memasuki tahun ajaran baru Juni-Juli 2021, Gramedia memberikan promo spesial dalam program yang bertajuk "Gramedia Back to School".

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com