Kompas.com - 10/03/2021, 08:00 WIB
Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menawarkan program UMN Digital Learning (UDL) untuk masyarakat yang mau berkuliah sambil bekerja. Dokumen Universitas Multimedia NusantaraUniversitas Multimedia Nusantara (UMN) menawarkan program UMN Digital Learning (UDL) untuk masyarakat yang mau berkuliah sambil bekerja.

KOMPAS.com - Saat ini banyak perguruan tinggi menyediakan sejumlah program bagi para mahasiswanya yang ingin mengenyam pendidikan baik S1 atau jenjang yang lebih tinggi seraya meniti karier.

Seperti Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang menawarkan program UMN Digital Learning (UDL) untuk masyarakat yang mau berkuliah sambil bekerja.

Dengan berbasis Information Communication Technology (ICT), program ini memberikan akses yang mudah dan fleksibel bagi mahasiswa dengan sistem pembelajaran yang bermutu.

Tak hanya kemudahan, program Pembelajaran Jarak Jauh ini sekaligus menjadi kontribusi UMN terhadap peningkatan pemerataan pendidikan di Indonesia.

Baca juga: Mahasiswa Dapat Rp 9 Juta Per Semester, Ini Cara Daftar KJMU 2021

Tawarkan program UMN Digital Learning

Saat ini, program studi yang ditawarkan UDL adalah Strategic Communication. Program studi (prodi) ini menghasilkan lulusan dengan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom). Melalui prodi ini, mahasiswa akan belajar segala bentuk komunikasi yang berhubungan dengan bisnis, brand, maupun perusahaan.

Mahasiswa akan mempelajari bagaimana cara sebuah perusahaan atau brand mengkomunikasikan pesan mereka kepada masyarakat secara efektif dan maksimal,” ungkap Kepala Program Studi (Kaprodi) UDL Strategic Communication, Helga Liliani Cakra Dewi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Kominfo-DQLab UMN Buka Beasiswa Belajar Data Science Gratis untuk Umum

Keunggulan UDL

Menurut Helga, UDL memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

1. Praktis dan fleksibel

2. Hemat waktu dan biaya

3. Materi mudah didokumentasikan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X