PSMK Kemendikbud: Info Lowongan Kerja Minggu Kedua Juni 2020

Kompas.com - 13/06/2020, 10:19 WIB
Info lowongan kerja lulusan SMK dari PSMK Kemdikbud RI. Tangkapan layar laman PSMK KemdikbudInfo lowongan kerja lulusan SMK dari PSMK Kemdikbud RI.
|

KOMPAS.com - Bagi kamu para lulusan SMK yang sedang mencari lowongan kerja (loker), berikut ini disampaikan info loker di minggu kedua bulan Juni 2020.

Info loker berasal dari Direktorat Pembinaan SMK (PSMK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud). Adapun posisi yang ditawarkan masih sama dengan minggu-minggu sebelumnya.

Seperti pramuniaga, kasir, Wardah dan lain-lain. Berikut ini info loker khusus bagi lulusan SMK pada minggu kedua di bulan Juni.

Baca juga: Info Lowongan Kerja Lulusan SMA di Astra Honda

Hanya saja, informasi yang dilansir dari laman PSMK Kemendikbud tersebut dikhususkan bagi para lulusan SMK yang ingin bekerja di berbagai formasi.

Lowongan khusus lulusan SMK

Kemendikbud menyediakan lowongan kerja khusus bagi para lulusan SMK. Dipilihnya SMK karena SMK se-Indonesia yang masuk ke dalam Bursa Kerja Khusus (BKK) coba menjembatani bagi para pencari kerja.

Disamping itu, BKK juga merupakan mitra Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Tujuan BKK sebagai wadah dalam mempertemukan tamatan dengan pencari kerja.

Jadi, bagi para lulusan SMK yang sedang mencari info lowongan kerja bisa membuka laman PSMK Kemendikbud ini.

Lowongan kerja dari SMK penyalur

SMKN 2 Denpasar

  • Lowongan tersedia: Pramuniaga
  • Penyedia Lowongan: PT Karya Manunggal Jati
  • Penempatan: Provinsi Bali
  • Lamaran ditutup 30 Juni 2020

SMKN 2 Denpasar

  • Lowongan tersedia: Gudang
  • Penyedia Lowongan: PT Karya Manunggal Jati
  • Penempatan: Provinsi Bali
  • Lamaran ditutup 30 Juni 2020

SMKN 2 Denpasar

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X