Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekoruma Hadirkan Merek Eksklusif Tenzo Living

Kompas.com - 07/03/2024, 21:56 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekoruma menghadirkan new exclusive brand (merek baru eksklusif) di Dekoruma Experience Center Kemang bertajuk Tenzo Living, Jakarta, Kamis (6/3/2024).

Tenzo Living merupakan merek baru eksklusif Dekoruma yang menyajikan produk furnitur dan desain interior dengan konsep modern-klasik maupun modern-kontemporer.

CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan mengungkapkan latar belakang perusahaan menghadirkan Tenzo Living bagi pelanggan.

"Mungkin, berjalannya waktu, customer-customer (pelanggan) kami yang berkenalan tahun 2016, 2017, 9 tahun kemudian, mungkin sekarang secara ekonomi, berkeluarga, sudah punya anak dua, mungkin yang awalnya ngekos, tinggal di rumah orang tua, atau beli rumah yang mungil sudah mulai pindah ke rumah impiannya, ke rumah yang jauh lebih besar," jelas Dimas.

Dari pengalaman tersebut, Dekoruma kemudian menyadari demand (permintaan) pelanggan yang pertama kali membeli produknya tersebut sudah berkembang.

Baca juga: Kenalkan Gaya Japandi, Dekoruma Buka Tiga Showroom di Pulau Sumatera

"Dari situlah kami menyadari ternyata, ada nih demand kebutuhan customer kami maupun masyarakat yang ingin memiliki mungkin sofa, lemari, meja, kursi yang berkualitas, yang memiliki desain lebih modern yang materialnya juga mulai dari kulit maupun dari veneer kayu, metal, yang secara tema dan desain ingin yang lebih modern," tambah Dimas.

Lalu, Dekoruma membuat ide untuk membuka merek baru eksklusif yang cocok untuk segmen yang diberi nama Tenzo Living.

Sementara Head of Branding & Communication of Dekoruma Narendra Pryottama menambahkan, Tenzo Living hadir tidak hanya mengutamakan estetika, desain, dan gaya, namun juga kenyamanan dan material yang premium serta modern.

"Melihat target audiens yang sudah berevolusi juga, melihat kehidupan yang juga sudah naik kelas bisa dibilang seperti itu. Jadi, banyak filosofi-filosofi yang dipercaya adalah ketika orang itu sudah naik kelasnya, mereka mungkin sudah mempunyai preferensi berbeda nih, tidak hanya mengutamakan fungsi saja, tapi juga kenyamanan, ketahanan," terang Narendra.

Dengan begitu, filosofi-filosofi tersebut yang kemudian membuat Dekoruma menghadirkan furnitur yang timeless (tak lekang oleh waktu) secara desain dan berkualitas tinggi.

Adapun merek baru eksklusif Tenzo Living kini sudah ada di tiga lokasi yakni Dekoruma Experience Kemang, Dekoruma Experience Alam Sutera, serta Dekoruma Experience Pantai Indah Kapuk (PIK).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com