Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dekoruma Hadirkan Merek Eksklusif Tenzo Living

Tenzo Living merupakan merek baru eksklusif Dekoruma yang menyajikan produk furnitur dan desain interior dengan konsep modern-klasik maupun modern-kontemporer.

CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan mengungkapkan latar belakang perusahaan menghadirkan Tenzo Living bagi pelanggan.

"Mungkin, berjalannya waktu, customer-customer (pelanggan) kami yang berkenalan tahun 2016, 2017, 9 tahun kemudian, mungkin sekarang secara ekonomi, berkeluarga, sudah punya anak dua, mungkin yang awalnya ngekos, tinggal di rumah orang tua, atau beli rumah yang mungil sudah mulai pindah ke rumah impiannya, ke rumah yang jauh lebih besar," jelas Dimas.

Dari pengalaman tersebut, Dekoruma kemudian menyadari demand (permintaan) pelanggan yang pertama kali membeli produknya tersebut sudah berkembang.

"Dari situlah kami menyadari ternyata, ada nih demand kebutuhan customer kami maupun masyarakat yang ingin memiliki mungkin sofa, lemari, meja, kursi yang berkualitas, yang memiliki desain lebih modern yang materialnya juga mulai dari kulit maupun dari veneer kayu, metal, yang secara tema dan desain ingin yang lebih modern," tambah Dimas.

Lalu, Dekoruma membuat ide untuk membuka merek baru eksklusif yang cocok untuk segmen yang diberi nama Tenzo Living.

Sementara Head of Branding & Communication of Dekoruma Narendra Pryottama menambahkan, Tenzo Living hadir tidak hanya mengutamakan estetika, desain, dan gaya, namun juga kenyamanan dan material yang premium serta modern.

Dengan begitu, filosofi-filosofi tersebut yang kemudian membuat Dekoruma menghadirkan furnitur yang timeless (tak lekang oleh waktu) secara desain dan berkualitas tinggi.

Adapun merek baru eksklusif Tenzo Living kini sudah ada di tiga lokasi yakni Dekoruma Experience Kemang, Dekoruma Experience Alam Sutera, serta Dekoruma Experience Pantai Indah Kapuk (PIK).

https://www.kompas.com/properti/read/2024/03/07/215631921/dekoruma-hadirkan-merek-eksklusif-tenzo-living

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke