Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Rp 1,7 Miliar, Fasilitasnya "Jogging Track" Pinggir Sungai

Kompas.com - 02/03/2024, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selepas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, PT Kesuma Agung Selaras atau KAS Group meluncurkan proyek baru di perumahan GrahaLaras Sentul, Bogor, Jawa Barat, bertajuk Kopenhagen sebanyak 170 unit.

Proyek yang berada di atas lahan seluas 3,5 hektar ini dilengkapi jogging track yang berada di pinggir sungai.

Kopenhagen dikembangkan dengan konsep rumah tiga lantai dengan dua tipe, mulai dari ukuran 91/72 meter persegi dan 115/105 meter persegi.

Direktur Utama KAS Group I Wayan Madik Kesuma mengatakan, perusahaan optimistis pasar properti tahun ini akan bergairah karena potensi kebutuhan rumah cukup besar.

Baca juga: Kenaikan Harga Rumah Seken di Bogor Tertinggi Se-Jabodetabek

"Selain Pemilu yang berjalan lancar dan aman, kebijakan pemerintah terkait insentif Pajak Pertambahan Nilai Di Tanggung Pemerintah (PPN DTP) yang sudah diterbitkan Februari lalu membuat kami optimistis,” jelas Wayan dilansir dari siaran persnya, Sabtu (2/3/2024).

Wayan mengungkapkan, sebagai produk mewah, klaster ini memiliki fasilitas smart home system, solar panel, internet berkecepatan tinggi, dan juga jaringan kabel bawah tanah.

"Harga unit yang ditawarkan untuk tipe 91/72 harganya Rp 1,7 miliar dan tipe 115/105 harganya Rp 2,2 miliar," tambahnya.

Menurut Wayan, klaster Kopenhargen lokasinya paling depan dan hanya 200 meter dari gerbang utama perumahan GrahaLaras Sentul.

Sehingga, terkoneksi dengan Jalan Raya Bogor yang hanya 10 menit dari pintu tol Sirkuit Sentul.

Dari klaster terbaru ini, pihaknya juga berharap bisa memanfaatkan PPN DTP periode dua yang menawarkan diskon 50 persen untuk priode Juli hingga akhir tahun.

“Optimisme ini karena kami meyakini kebutuhan dan minat konsumen untuk tinggal di kawasan Bogor, khususnya Sentul cukup tinggi. Terbukti, banyak pemain perumahan yang dikembangkan pengembang besar di kawasan Sentul,” tutup Wayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com