Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Lubuk Linggau Masih Rp 160 Jutaan, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 02/03/2024, 08:08 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Lubuk Linggau terletak di Sumatera Selatan dan merupakan daerah paling barat dari provinsi ini.

Lubuk Linggau menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga Rp 160 jutaan.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Lubuk Linggau, berikut sejumlah pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Rumah Murah di Lubuk Linggau Masih Rp 160 Jutaan, Cek di Sini (I)

6. Shakila Residence

Perumahan ini berlokasi di Taba Jemekeh, Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau yang dikembangkan oleh Bhara Duta Lubuklinggau.

Tersedia 24 unit rumah subsidi dengan 10 lainnya terjual seharga Rp 162 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 104 meter persegi.

7. As Shofa Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh Cakra Ganda Jaya yang berlokasi di Watervang, Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau.

Terdapat 27 unit rumah murah dengan 11 lainnya terjual seharga Rp 162 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

8. Shapire Estate

Berlokasi di Perumnas Rahmah, Lubuk Linggau Selatan I, Kota Lubuk Linggau, perumahan ini dikembangkan oleh Rid Jaya Bersama.

Tersisa 268 unit rumah subsidi dengan 36 lainnya terjual seharga Rp 162 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

9. Griya Pesona Linggau

Berlokasi di Mesat Seni, Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuk Linggau, perumahan ini dikembangkan oleh Puteri Mandiri Linggau.

Masih tersedia 87 unit rumah murah dengan 18 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

10. Hasanah Residence

Perumahan ini berlokasi di Taba Jemekeh, Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau yang dikembangkan oleh Mandiri Jaya Grup.

Masih terdapat 26 unit rumah murah dengan 61 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com