Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Lubuk Linggau Masih Rp 160 Jutaan, Cek di Sini (I)

Kompas.com - 01/03/2024, 17:28 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Lubuk Linggau terletak di Sumatera Selatan dan merupakan daerah paling barat dari provinsi ini.

Lubuk Linggau menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga Rp 160 jutaan.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Lubuk Linggau, berikut sejumlah pilihannya:

1. Berkah Regency

Perumahan ini berlokasi di Ulak Lebar, Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuk Linggau yang dikembangkan oleh Agropolitan Citra Mandiri.

Tersedia 17 unit rumah subsidi seharga Rp 162 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

2. Perdana Regency

Perumahan ini dikembangkan oleh Gol Properti Perdana yang berlokasi di Tanah Periuk, Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau.

Terdapat 80 unit rumah murah seharga Rp 166 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

Baca juga: Pemerintah Janji Tambah Kuota KPR FLPP 2024 Jadi 220.000 Unit

3. Sejahtera Regency

Berlokasi di Marga Mulya, Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau, perumahan ini dikembangkan oleh Faedah Sejahtera Property.

Tersisa 98 unit rumah subsidi seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

4. Perumahan Majapahit Indah

Berlokasi di Majapahit, Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, perumahan ini dikembangkan oleh Maju Jang Jaya.

Masih tersedia 154 unit rumah murah seharga Rp 162 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

5. Family Land

Perumahan ini berlokasi di Batu Urip, Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau yang dikembangkan oleh Tunas Kembar Perkasa.

Masih terdapat 25 unit rumah murah seharga Rp 162 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 102 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com