Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Cek Pilihan 5 Rumah Murah di Mojokerto

Kompas.com - 28/02/2024, 11:27 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Mojokerto terletak di Provinsi Jawa Timur. Daerah ini dikenal sebagai tempat bersejarah di Indonesia.

Selain itu, Mojokerto juga menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Mojokerto dengan harga tak sampai Rp 200 juta, terdapat lima pilihan yang bisa menjadi pertimbangan.

Kelimanya adalah Bumi Rejo Permai, Bumi Mojopahit Asri 2, Permata Pesanggarahan 3, Abadi Megah Regency 3 Tahap 3, dan Graha Kutorejo.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Rabu (28/2/2024).

Lantas, apa saja fasilitas yang ditawarkan? Selengkapnya baca di sini Rumah Murah di Mojokerto Cuma Rp 162 Juta, Cek di Sini (I)

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat memutuskan PT Adhi Persada Properti atau APP lolos dari proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU), Senin (26/2/2024).

Keputusan ini keluar menyusul proses homologasi melalui kesepakatan damai antara APP dan seluruh kreditur.

Direktur Utama APP Harry Wibowo mengatakan, momen yang spesial bagi perusahaan ini menjadi pendorong yang baik untuk APP kembali bertumbuh dengan unggul.

Lantas, apa langkah yang akan dilakukan perseroan setelah lolos PKPU?

Jawabannya di sini Adhi Persada Properti Lolos Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang

Konflik agraria di Indonesia tahun 2023 telah menyebabkan 241 letusan konflik, yang merampas seluas 638.188 hektar tanah pertanian, wilayah adat, wilayah tangkap, dan pemukiman dari 135.608 Kepala Keluarga (KK).

Sebanyak 110 letusan konflik telah mengorbankan 608 pejuang hak atas tanah, sebagai akibat pendekatan represif di wilayah konflik agraria.

Angka ini berada pada urutan teratas dari enam negara Asia lainnya.

Lalu, negara Asia mana yang dimaksud?

Selanjutnya baca di sini Konflik Agraria di Indonesia Tertinggi Dibanding Enam Negara Asia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com