Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minat Properti Cilegon Tinggi, KSP Gelar "Open House" Bumi Rakata Asri

Kompas.com - 26/02/2024, 14:33 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Banyak orang yang mempunyai resolusi awal tahun untuk mewujudkan impiannya memiliki rumah idaman.

Seperti kita ketahui, memiliki rumah menjadi salah satu pencapaian dan bukti dari hasil kerja keras seseorang.

Untuk membantu masyarakat mewujudkan rumah impiannya, PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menggelar open house Bumi Rakata Asri, Sabtu (2/3/2024).

Tujuan digelarnya oepn house ini supaya calon pembeli bisa melihat detail rumah dan dapat bertanya langsung mengenai apapun terkait Bumi Rakata Asri terutama klaster Grand Rakata Residence.

Baca juga: Cari Rumah Murah di Bogor Harga Rp 180 Jutaan? Cek di Sini

Real Estate Manager Bumi Rakata Asri Wisnu Sasongko Putro mengatakan, Grand Rakata Residence merupakan klaster eksklusif dengan beberapa tipe rumah yang ditawarkan.

Tersedia rumah satu lantai tipe Orchid 36/72, Tulip 45/84 dan rumah dua lantai dengan tipe Luxury Living 77/112, dan Executive Touch 90/144.

Keseluruhan tipe rumah ini ditujukan untuk calon pembeli yang ingin memiliki rumah dengan desain open space.

Selain rumah, KSP juga menawarkan 3 unit dari total 11 ruko Rakata Run yang berlokasi di pintu gerbang perumahan dengan luas tanah 45 meter persegi dan luas bangunan 75 meter persegi .

Menurut Wisnu, posisi Kota Cilegon yang secara bisnis sangat strategis baik sebagai Kawasan Industri dan gerbang penyambung lintas Jawa dan Sumatera menjadi salah satu nilai plus bagi mereka yang ingin memiliki hunian maupun berinvestasi.

"Apalagi adanya program yang diberikan yakni PPN DTP 100 persen oleh pemerintah, membeli properti sekarang adalah keputusan tepat," ujar Wisnu, Senin (26/2/2024).

Marketing Manager Bumi Rakata Asri Susaedi menambahkan, sampai saat ini, klaster Grand Rakata Residence sudah terisi hampir 75 persen dari total unit yang tersedia.

"Hal ini merupakan bukti, bahwa Cilegon memiliki daya tarik tinggi sebagai lokasi tempat tinggal," imbuh Susaedi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com