Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kantor Kementerian ATR/BPN Dipenuhi Karangan Bunga buat AHY

Kompas.com - 21/02/2024, 12:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kantor Pusat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Jalan Sisingamangaraja Nomor 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dipenuhi karangan bunga ucapan selamat untuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal ini menyusul AHY yang dilantik menjadi Menteri ATR/Kepala BPN menggantikan Hadi Tjahjanto pada Rabu (21/2/2024). Pelantikan dilaksanakan di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan pantauan langsung Kompas.com dari Kantor Kementerian ATR/BPN pukul 11.00 WIB, karangan bunga ucapan selamat tersebut datang dari berbagai pihak.

Tepat di sebelah kiri pintu masuk utama, terpajang karangan bunga dari Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan.

Kemudian, juga terpajang ucapan selamat dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

Di sisi sebelah kanan pintu utama, terpajang karangan bunga ucapan selamat dari Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN Raja Juli Antoni dan Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN Lampri.

Baca juga: Viral Kabar AHY Gantikan Hadi, Ini Komentar Kementerian ATR/BPN

Pelantikan AHY menjadi Menteri ATR/Kepala BPN dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan Hadi Tjahjanto menjadi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) menggantikan Mahfud MD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com