Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tower Dua Antasari Place Mulai Dibangun Tahun 2025

Kompas.com - 31/01/2024, 17:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tower dua Antasari Place ditargetkan mulai dibangun pada tahun 2025.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh President Director & CEO Paradise Indonesia Anthony Prabowo Susilo dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/1/2024).

"Besar harapan kami bisa mulai lanjut membangun tower dua ini pada tahun depan," ujar Anthony.

Sementara saat ini, Paradise Indonesia masih fokus untuk menyelesaikan pembangunan tower satu untuk bisa diserahterimakan kepada konsumen pada Desember 2024.

"Sekarang kami fokus untuk menyelesaikan apa yang menjadi komitmen kami kepada para konsumen yang sudah saya janjikan dari Maret 2021 saat kami mendapatkan mandat," lanjut Anthony.

Pada kesempatan yang sama, Director & CFO Paradise Indonesia Surina mengungkapkan, selain tower satu, ada mal di bagian bawah tower yang juga akan beroperasi pada Desember 2024.

Baca juga: KPR Tetap Moncer di Tengah Kinerja Properti yang Tumbuh Terbatas

"Jadi sebenarnya pada 2024 ini (proyek yang rampung) adalah tower satu dan mal," kata Surina.

Sedangkan untuk tower dua, saat ini proyek tersebut masih dalam tahap kajian desain yang rencananya akan dibuat berbeda dari tower satu.

"Jadi secara Rencana Anggaran Biaya (RAB) kita juga belum final, jadi kita belum bisa share, tapi yang jelas pasti akan lebih baik dari tower satu," imbuh Surina.

Sebagai informasi, Paradise Indonesia menyiapkan belanja modal atau capital expenditure senilai Rp 400 miliar untuk melanjutkan pembangunan Antasari Place pada 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com