Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Jumat, Pengunjung Bisa Berfoto dengan "Carten" dan "Senza"

Kompas.com - 26/01/2024, 16:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedatangan karakter Museum of Toys "Carten" dan "Senza" pada acara Ekstravaganza di Mal Carstensz, Gading Serpong, disambut meriah.

Bersama Museum of Toys, dua karakter ini hadir dalam wujud balon raksasa yang akan duduk di atap gedung mulai Jumat (26/1/2024).

Dalam pertunjukan kreativitas dan hiburan yang memukau, Museum of Toys menghidupkan dua karakter kakak beradik ini, serta mengajak para pengunjung Mal Carstensz untuk merasakan dunia dari karakter yang diciptakan dari seorang kreator anak bangsa Almira Tamara.

Peresmian akbar tersebut berlangsung melalui suguhan pesta visual saat balon raksasa perlahan naik menuju posisinya di atas mal.

Baca juga: “Carten & Senza”, Kakak Beradik dari Dunia Masa Depan Hadir di Gading Serpong

Tokoh yang dikenal dengan kisah menawan dan kepribadian menarik, kini telah berdiri tegak sebagai tontonan yang akan menjadi titik perhatian publik di Mal Carstensz.

Acara yang diselenggarakan oleh Museum of Toys bekerja sama dengan Mal Carstensz ini menandai sebuah momen penting bagi para pelaku bisnis serta para kreator IP character.

Pertunjukan balon yang berukuran besar merupakan bukti popularitas abadi dan signifikansi budaya dari kreasi imajinatif.

COO dari Carstensz Residence dan Mall Vonny Hermawan mengatakan, kolaborasi ini menjadi pionir dalam dunia ritel, terutama mall di Indonesia.

"Kami berharap event besar ini bisa menjadi dorongan inspirasi untuk para seniman di Indonesia untuk terus berkreasi dan berprestasi dalam karyanya. Kami pun bangga bisa menjadi salah satu mal yang siap mendukung para seniman untuk berkarya bersama Museum of Toys," tutur Vonny.

Salah satu pelopor dari Museum of Toys Deasy Kezia mengungkapkan kegembiraannya bisa menghidupkan karakter-karakter ini dengan cara yang unik dan megah.

Baca juga: Event Spesial, Bikin Jumlah Pengunjung Mal di Surabaya Melonjak

"Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dan komunitas kami. Pertunjukan balon raksasa ini merupakan perayaan kreativitas, kegembiraan, dan dunia imajinasi Carten dan Senza. Kami berharap ini dapat membawa senyuman di wajah semua orang yang mengunjungi Carstensz Mall," ungkap Deasy.

Karakter "Carten" dan "Senza" ditampilkan dalam warna yang identik dengan Mal Carstensz. Memancarkan kesan elegan, ceria dan menawan.

Kakak beradik merupakan sebuah gambaran ikatan dalam keluarga yang tidak akan pernah putus sebagai saudara yang terus akan saling mendukung serta saling terus membawa keceriaan.

Pengunjung tidak hanya diajak untuk mengagumi tampilan balon raksasa dari luar mal tetapi juga menjelajahi zona pengalaman mendalam di Gallery Area dan Experience Room yang secara khusus didedikasikan untuk dua karakter ini.

Zona ini menampilkan pameran interaktif, kesempatan berfoto, dan kesempatan bagi para pengunjung untuk terhubung dengan dunia "Carten" dan "Senza".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com