Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hangout" ke Summaba, Gratis Antar-Jemput dari Stasiun Whoosh Tegalluar

Kompas.com - 20/01/2024, 10:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Summarecon Mall Bandung (Summaba) resmi dibuka pada Kamis (18/1/2024). Pusat perbelanjaan yang dikembangkan PT Summarecon Agung Tbk ini telah terisi 70 persen oleh jenama-jenama populer Nasional maupun Internasional.

Dirancang dengan luas area sewa atau net leasable area (NLA) 46.000 meter persegi, Summaba tampil sebagai tempat sosialiasi dan interaksi (hangout) baru di Kota Bandung.

Tidak hanya lokasinya yang dikelilingi oleh pemandangan alam panoramik, dikelilingi Gunung Manglayang dan Mandalawangi, melainkan nuansa pasundan yang kental.

Baca juga: Resmi Dibuka, Summaba Senilai Rp 700 Miliar Diserbu Pengunjung

Terdapat Sawarga Courtyard berupa ruang terbuka hijau yang terletak di tengah-tengah mall, dengan konsep tropical garden, yang bisa menjadi melting point bagi warga Bandung dan sekitarnya menunaikan janji atau pertemuan yang tertunda.

Center Head Summaba Juni Hadi Hasan menuturkan, Summaba menghadirkan beragam produk unggulan mulai dari fashion, food & beverages, experience, lifestyle, entertainment, services dan berbagai produk lainnya.

Terdapat sejumlah diferensiasi yang dapat memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan.

Antara lain The Downtown Walk, sebuah fitur yang menjadikan Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi sebagai destinasi wisata kuliner populer.

Baca juga: Ini Akses Alternatif Menuju Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Konsep alfresco dining dalam suasana luar ruang dengan hawa sejuk dan nyaman, diiringi hiburan musik hidup dihadirkan setiap harinya. Berbagai nama lobi dan atrium dengan ciri khas “Bandung Pisan” dipilih untuk lebih mendekatkan diri dengan kearifan khas seperti lobi Caang, lobi Alus, lobi Ageung, atrium Ciunik, atrium Cileutik, atrium Cibadak, pintu Geulis dan pintu Bageur.

"Konsep ini mengoptimalkan kesejukan udara Bandung. Fasilitas yang berlokasi di lantai dasar ini nantinya akan digunakan sebagai tempat untuk penyelenggaraan beragam exhibition, culinary, sports event hingga pertunjukan musik," terang Juni dalam keterangannya.

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin berbelanja, menikmati kuliner khas Bandung, dan menghabiskan waktu luang di Summaba, bisa mengakses shuttle bus yang bisa diakses gratis untuk rute Stasiun Kereta Cepat Whoosh Tegalluar dengan jadwal sebagai berikut:

Dari Stasiun Whoosh Tegalluar ke Summaba setiap hari

  • Pukul 10.11-20.26
  • Pukul 11.21-11.36
  • Pukul 11.56-12.11
  • Pukul 13.01-13.16
  • Pukul 14.01-14.16

Dari Summaba ke Stasiun Whoosh Tegalluar

  • Pukul 16.00-16.15
  • Pukul 16.50-17.05
  • Pukul 17.40-17.55
  • Pukul 18.30-18.45
  • Pukul 19.20-19.35

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com