Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kurang dari 2 Jam, Summarecon Raup Rp 230 Miliar dari Crystal Boulevard Signature Commercial

Kompas.com - 21/10/2023, 16:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Antusiasme para pelaku usaha terhadap Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi sangat tinggi.

Hal ini terlihat pada Launching kawasan komersial terdepan di akses utama Summarecon Bekasi yang dilangsungkan Sabtu (21/10/2023).

Acara launching yang berlokasi di HARRIS Hotel & Conventions Summarecon Bekasi ini, ditutup dengan penjualan 48 unit dengan total pendapatan mencapai Rp 230 miliar.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur menjelaskan pasca pandemi, pasar ritel dan pasar komersial pun berangsur-angsur bangkit.

Baca juga: Tol Ini Bikin Summarecon Villaggio Outlets Untung, Kenapa?

Kebangkitan bisnis retail dan meningkatnya permintaan ruang usaha, Summarecon telah memulai pembangunan Summarecon Mall Bekasi (SMB) 2 yang pada tanggal 28 September 2023 lalu telah secara resmi melakukan groundbreaking.

Perusahaan juga turut menghadirkan Crystal Boulevard Signature Commercial untuk merespons permintaan pasar akan produk komersial premium, strategis dan berkualitas.

“Bersyukur produk komersial terbaru yang kami tawarkan ini diserap dengan sangat baik sehingga pada penjualan perdana, ditutup sold out hingga 2 tahap hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, dengan total value mencapai Rp 230 miliar,” ungkap Albert.

 

Crystal Boulevard Signature Commercial merupakan ruang usaha dengan lokasi yang strategis dan bernilai tinggi. Kawasan ini sangat dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi.

Denyut nadi ekonomi yang mengikuti perkembangan kawasan Summarecon Bekasi menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan niaga baru di Kota Bekasi, sehingga tidak kurang sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya.

Kawasan komersial Summarecon Bekasi memiliki value yang tinggi, terbukti dengan respon yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan ini.

Baca juga: Summarecon Gandeng Linktown, Pasarkan Empat Produk Hunian

Dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha, karena menjadi tempat yang cocok untuk membuka usaha dan meningkatkan citra bisnis.

Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi memiliki banyak keunggulan, diantaranya lokasinya premium, sangat strategis, terdepan di area bundaran Landmark Summarecon Bekasi, serta dilintasi lebih dari 40.000 kendaraan setiap harinya melalui akses Flyover K.H Noer Ali.

Banyaknya keunggulan ini membuat bisnis owner dan brand ternama ingin membuka usahanya di sini.

Beberapa diantaranya yaitu Chandra Karya Furniture, ACA Finance, dan Pempek Gaby, sudah melakukan pembelian pada program prioritas brand di Crystal Boulevard Signature Commercial ini.

Unggul dari segi akses karena menghadap 3 Bulevar, yaitu Bulevar Ahmad Yani, Bulevar Crystal, Bulevar Selatan. Kawasan ini juga dekat dengan La Terrazza dan bersisian dengan SMB 2.

Bangunan Crystal Boulevar Signature Commercial sendiri dirancang dengan high ceiling, menghadirkan kemegahan dengan tata ruang yang optimal.

Koridor lebar di lantai dasar serta Outdoor Sky Terrace yang eksklusif di lantai dua yang luas dan terbuka, memaksimalkan bisnis untuk berkembang, menghadirkan kemewahan dan atmosfer berbisnis yang kekinian.

Hadir dengan pilihan tipe premium Signature, sebuah bangunan 4 lantai dengan fasad arsitektur yang tinggi, dilengkapi kaca-kaca lebar menghadirkan kemewahan dan bisnis modern.

Terdapat double loaded parking (500 lot) serta security dan CCTV 24 jam sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk tenant, mitra bisnis, dan pengunjung.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com