Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Gandeng Linktown, Pasarkan Empat Produk Hunian

Kompas.com - 27/09/2023, 10:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung, Tbk resmi bekerja sama dengan Linktown untuk memasarkan produk hunian dan kawasan komersial Summarecon di empat lokasi.

Kolaborasi ini ditandai lewat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk Albert Luhur dengan Presiden Direktur Linktown Abel Kurniajaya di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading, Bekasi, Senin (25/9/2023).

"Linktown memiliki kelebihan, terutama dari sisi kreativitas. Mereka bisa melihat celah dan poin-poin yang tidak dilihat oleh sales atau agent lain. Dengan poin-poin tersebut, mereka memahami dan mampu menjawab apa yang dicari oleh konsumen," tutur Albert Luhur, dikutip dari keterangan resmi, Rabu (27/9/2023).

Linktown berhasil membuat konten-konten agar konsumen sadar hunian seperti apa yang mereka cari.

"Setelah MoU ini, Linktown berkomitmen untuk serius dan fokus kepada proyek-proyek Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, dan Summarecon Crown Gading, serta mendedikasikan tim sales mereka untuk menggarap proyek-proyek kami," kata Albert.

VP Strategic Development Linktown Handoyo mengatakan, sebagai digital marketing agency yang didirikan sejak tahun 2020, Linktown tidak hanya piawai dalam membuat program marketing digital yang efektif dan menarik.

"Dengan dukungan 250 sales yang profesional dalam konsultasi properti dan KPR, kami memastikan dapat mempenetrasi pangsa pasar properti di Jabodetabek, Bogor, Bandung, dan Surabaya dengan maksimal," ucap Handoyo.

Baca juga: Summarecon Sabet 8 Penghargaan PropertyGuru Awards 2023

Melalui kerja sama ini, Linktown dipercaya untuk menjalankan program digital marketing empat produk andalan Summarecon.

Pertama adalah Summarecon Bekasi sebagai kota mandiri dengan produk rumah mewah berkonsep Jepang yang merupakan hasil kolaborasi Summarecon dengan developer Jepang.

Kedua ada The Kensington Royal Suites Apartment, kompleks mixed use yang terdiri dari apartemen mewah dan gedung perkantoran siap pakai di Summarecon Kelapa Gading.

Ketiga ada Summarecon Crown Gading sebagai kota mandiri di Utara Timur Jakarta. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal maupun komersial bagi konsumen.

Keempat adalah Srimaya Residence yang merupakan kawasan hunian strategis di Kota Bekasi yang dekat dengan Cibubur dan akses Tol JORR II, 10 menit dari Exit Tol Nagrak Kota Wisata, serta 5 menit dari future Exit Tol Narogong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com