Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bekasi Makin Dekat, Summarecon Hadirkan Ruang Usaha Crystal Boulevard

Kompas.com - 03/10/2023, 11:52 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beroperasinya Lintas Raya Terpadu (LRT), menyusul infrastruktur lain yang telah beroperasi, membuat Kota Bekasi semakin mudah dijangkau dan dekat.

Karena inilah, Bekasi unggul sebagai kawasan dengan lokasi strategis dan terus menjadi pilihan utama bagi para pebisnis dan pelaku usaha untuk melakukan ekspansi.

Menjawab kebutuhan tersebut PT Summarecon Agung Tbk akan segera menghadirkan Crystal Boulevard Signature Commercial di Summarecon Bekasi.

Tak hanya dalam hal akses, Summarecon Bekasi juga memiliki captive market besar karena telah dihuni oleh lebih dari 10.000 penghuni dari 3.000 Kepala Keluarga (KK).

Denyut nadi ekonomi juga terus bergerak seiring telah beroperasinya 500 unit usaha. Terbaru adalah Inspira Home & Living, Kipina Kids (Sekolah PAUD Berstandar Finlandia), Subaru Dealer Store, William Mobilindo, Lawless Burgerbar, Menya Musashi Bukotsu, Vilo Gelato, Kopi Nako, dan RM Padang Pagi Sore.

Baca juga: Infrastruktur di Bekasi Paling Lengkap, Harga Properti Terus Naik

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan, kawasan komersial Summarecon Bekasi menawarkan value yang tinggi, terbukti dengan respon yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan ini.

"Dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha. Hal inilah kemudian yang mendorong kami untuk menghadirkan Crystal Boulevard Signature Commercial," ujar Albert dalam rilis pers, Selasa (3/10/2023).

Ruang usaha ini bisa diakses dari tiga jalan raya yaitu Bulevar Ahmad Yani, Bulevar Crystal, Bulevar Selatan, serta dekat dengan La Terrazza dan bersisian dengan Summarecon Mall Bekasi (SMB) 2 yang mulai dibangun pada 28 September 2023.

Show unit Crystal Boulevard Signature Commercial di Summarecon Bekasi.SMRA Show unit Crystal Boulevard Signature Commercial di Summarecon Bekasi.
Konsep desain yang ditawarkan Summarecon atas ruang usaha baru ini high ceiling, menghadirkan tata ruang yang optimal. Koridor lebar di lantai dasar serta outdoor sky terrace di lantai dua yang luas dan terbuka. Desain ini memaksimalkan bisnis untuk berkembang.

Crystal Boulevard Signature Commercial dilengkapi 500 lot loaded parking ganda serta CCTV 24 jam yang memberikan rasa aman untuk tenant, mitra bisnis, dan pengunjung.

Terdapat empat tipe, yakni Type Signature 7x15 (luas bangunan 487 meter persegi), 7x15 Hoek (luas tanah 129 meter persegi dan luas bangunan 544 meter persegi), Signature (6,5x15), 5x15 (luas bangunan 189 meter persegi) dan Kavling Komersial.

Summarecon membanderol Crystal Boulevar Signature Commercial yang dipasarkan terbatas hanya 29 unit Tahap I,  ini dengan harga mulai dari Rp 3,4 miliar.

Untuk diketahui, PT Summarecon Agung Tbk memulai pembangunan Summarecon Bekasi pada tahun 2010 dengan luas area pengembangan 270 hektar.

Summarecon Bekasi merupakan proyek kota terpadu yang mengubah wilayah utara Kota Bekasi menjadi kawasan hunian dan komersial metropolitan modern.

Hingga saat ini terlah terbangun hunian fasilitas pendidikan dan juga Sentra Summarecon Bekasi dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi, Pasar Modern Sinpasa, Hotel Harris Summarecon Bekasi dan pusat kuliner La Terrazza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com