Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Expo 2023 Digelar, Tawarkan 8 Kawasan Pengembangan dengan DP 0 Persen

Kompas.com - 15/10/2023, 07:39 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kali pertama, PT Summarecon Agung Tbk menggelar pameran properti bertajuk Summarecon Expo 2023.

Memasuki usia 48 tahun, pengembang properti ini akan menghadirkan produk-produk properti dari seluruh unit bisnis pengembangan properti.

Summarecon Expo 2023 akan digelar secara bertahap di tiga mal Summarecon. Tahap pertama berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023.

Selanjutnya, rangkaian expo digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023, dan Summarecon Mall Bekasi pada 24 November-3 Desember 2023.

Direktur Summarecon Sharif Benyamin menuturkan, biasanya pameran properti digelar di masing-masing unit bisnis. Namun saat ini, seluruh unit bisnis Perusahaan menggelar pameran di satu lokasi.

Baca juga: Tol Ini Bikin Summarecon Villaggio Outlets Untung, Kenapa?

Ajang Summarecon Expo 2023 ini juga memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal delapan kawasan yang dikembangkan, sekaligus mendapatkan informasi mengenai produk-produk properti Perusahaan.

"Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan produk properti idamannya dari Summarecon tanpa menunggu waktu launching,” ujar Sharif, dalam keterangan resminya, Sabtu (14/10/2023).

Summarecon Expo 2023 diikuti oleh Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Terdapat beragam promo, di antaranya KPR Express 2,5 persen fix 1 (satu) tahun dari enam bank yang bekerjasama, DP 0 persen dan Bebas BPHTB, AJB, IPL untuk produk properti tertentu.

Setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Beli Barang Branded Tak Perlu ke Luar Negeri, Ada Summarecon Villaggio Karawang

Selain menghadirkan produk-produk properti, residensial, komersial, maupun apartemen, Summarecon Expo juga menampilkan beragam atraksi pertunjukan.

Sejak berdiri pada tahun 1975, Summarecon telah mengembangkan delapan unit bisnis pengembangan properti.

Kawasan pertama yang dikembangkan yakni Summarecon Kelapa Gading yang menjadi kota terpadu modern dan menjadi hunian yang diminati masyarakat kelas menengah ke atas.

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong, kemudian mengembangkan Summarecon Bekasi sejak tahun 2010.

Pengembangan Summarecon Bandung dimulai pada tahun 2015, dan Summarecon Emerald Karawang pada tahun 2016.

Baca juga: Mulai Dibangun, Summarecon Mall Bekasi Tahap Dua Akan Lebih Modern

Dua tahun kemudian, Summarecon meluaskan pengembangan ke wilayah Indonesia Timur, yaitu Summarecon Mutiara Makassar.

Selanjutnya tahun 2020 melakukan pengembangan Summarecon Bogor, serta pengembangan kawasan terbaru Summarecon Crown Gading yang hadir tahun 2022.

Seluruh kawasan yang dikembangkan Summarecon terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah, taman dan fasilitas publik lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com