Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Barang "Branded" Tak Perlu ke Luar Negeri, Ada Summarecon Villaggio Karawang

Kompas.com - 04/10/2023, 20:50 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk resmi membuka luxury outlet (outlet mewah) pertama di Karawang bertajuk Summarecon Villaggio Outlets di kawasan Summarecon Emerald Karawang, Rabu (4/10/2023).

Direktur Utama Summarecon Agung Adrianto P Adhi mengungkapkan, kehaidran Summarecon Villagio Outlets menjadi jawaban bagi masyarakat untuk berbelanja barang outlet tanpa harus datang ke luar negeri.

Menurut Adrianto, hal ini tentunya dapat menekan biaya perjalanan dan membuat masyarakat bisa berbelanja lebih banyak.

"Ini sebuah outlet yang sama dengan di luar negeri. Hadir pertama kali di Indonesia di Summarecon (Emerald) Karawang," terang Adrianto dalam konferensi pers di Karawang, Rabu (4/10/2023).

Baca juga: Bekasi Makin Dekat, Summarecon Hadirkan Ruang Usaha Crystal Boulevard

Dia mengungkapkan, perusahaan bersyukur dapat melewati masa Pandemi Covid-19 selama tiga tahun yang sangat berat, menakutkan, dan mengganggu seluruh sisi kehidupan.

Bahkan, survei dari Global Ipsos pada September 2022-November 2022 melaporkan, masyarakat Indonesia menempati urutan kelima di dunia dari willingness to spent (kemampuan menghabiskan) membeli barang-barang branded (bermerek).

"Atas dasar ini, kondisi ekonomi, pengalaman kami, kemudian juga survei yang terjadi tadi, makanya kita sangat confidence (percaya diri) membuka Summarecon Villaggio Outlets ini," tutur Adrianto.

Summarecon Villaggio Outlets menghadirkan ratusan jenama internasional terkemuka dengan potongan harga hingga 70 persen setiap harinya.

Selain itu, outlet mewah ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang ramah keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com