Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tol Ini Bikin Summarecon Villaggio Outlets Untung, Kenapa?

Kompas.com - 05/10/2023, 15:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk merasa diuntungkan dengan kehadiran Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) atau Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek).

Sebab, dapat memudahkan masyarakat dari Jakarta menuju luxury outlets (outlet mewah) pertama di Karawang yang dikembangkan perusahaan, Summarecon Villaggio Outlets.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Summarecon Agung Adrianto P Adhi mengatakan hal ini dalam konferensi pers pembukaan Summareccon Villaggio Outlets di Karawang, Rabu (4/10/2023).

"Saya tadi lewat sana jalannya cukup nyaman, sepi, enggak macet. Nah, itulah sebuah kekuatan aksesibilitas bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk ke tempat ini. Cukup naik sebelum ke Kota Bekasi, naik Tol MBZ, sampe (Summarecon Villaggio Outlets), ini sebuah kekuatan yang luar biasa," papar Adrianto.

Baca juga: Beli Barang Branded Tak Perlu ke Luar Negeri, Ada Summarecon Villaggio Karawang

Oleh karena itu, dia meyakini kehadiran Summarecon Villaggio Outlets dapat menjadi destinasi bagi masyarakat yang senang berbelanja daring.

"Dan terpenting, masyarakat Indonesia tidak perlu ke luar negeri. Karena, biaya waktu beli tiket (pesawat) bisa dimanfaatin tuh untuk membeli barang-barang yang ada di sini," katanya.

Senada dengan Adrianto, Head of Leasing Summarecon Region 1 San Budi mengungkapkan hal yang sama dari keuntungan Tol MBZ yang dapat memudahkan akses masyarakat menuju Summarecon Villaggio Outlets.

"Kita sangat bersyukur tadi Pak Adhi juga jelaskan bahwa lokasi kita sangat diuntungkan dengan adanay Jalan Layang MBZ ini karena itu memudahkan akses dari Greater Jakarta ke Summarecon Villaggio Outlets," sambung San Budi.

Summarecon Villaggio Outlets menghadirkan ratusan jenama internasional terkemuka dengan potongan harga hingga 70 persen setiap harinya.

Selain itu, outlet mewah ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang ramah keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com