Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Incar Rp 400 Miliar, Paramount Gelar "EazyHome" DP 0 Persen

Kompas.com - 21/09/2023, 08:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land mengincar penjualan Rp 400 miliar dari pameran properti bertajuk ‘Paramount EazyHome 2023’ yang dilaksanakan, di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang, tanggal 20-25 September 2023.

Perusahaan optimistis target ini tercapai mengingat pameran-pameran regular yang diadakan di pusat perbelanjaan juga terus menunjukkan tren meningkat.

Setidaknya dua sampai tiga unit properti terjual dalam sepekan dengan harga yang tak bisa dibilang murah yakni serentang Rp 800 jutaan hingga Rp 11 miliar.

Hal ini menunjukkan pasar properti terutama dengan motivasi pengguna akhir atau end user kembali bergerak naik dengan performa signifikan.

Baca juga: Paramount Luncurkan Menteng Grand, Dibanderol Rp 9,8 Miliaran

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengungkapkan, performa ini didukung oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan II 2023 yang tercatat 5,17 persen secara tahunan, atau meningkat dari periode sebelumnya 5,04 persen.

"Dengan kondisi ekonomi yang semakin kuat, optimisme perputaran ekonomi masyarakat pun bertambah yang akan membuat antusiasme para property seeker di Tangerang dan wilayah lainnya juga meningkat," ujar Nawawi.

Oleh karena itu, Perusahaan optimistis sisa tiga bulan jelang 2023 berakhir, target penjualan tahunan Rp 5,7 triliun dapat tercapai.

Saat ini, performa penjualan hanya menyisakan deviasi 20 persen dari total target penjualan tersebut atau sekitar Rp 1,14 triliun.

Baca juga: FIABCI Gelar Misi Dagang di Jakarta, Proyek IKN Jadi Primadona

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, Perusahaan senantiasa menghadirkan beragam produk properti unggulan dengan promo penjualan terbaik bagi masyarakat.

"Demand akan beragam produk properti masih sangat tinggi. Hal inilah yang melatarbelakangi kami dalam menghadirkan pameran ini," imbuh Norman.

Menurut Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu, dalam sisa tiga bulan ke depan, Perusahaan akan merilis produk komersial baru.

Sementara di ajang ‘Paramount EazyHome 2023’ ditawarkan beragam produk properti yang meliputi hunian, komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang.

Untuk produk hunian, tersedia promo KPR DP 0 persen, Tunai Bertahap sampai dengan 120 kali, harga spesial KPR DP sampai dengan 10 kali.

Untuk produk komersial, tersedia harga spesial KPR DP sampai dengan 3 kali, dan harga spesial Tunai Bertahap sampai dengan 36 kali.

Baca juga: Ibu Kota Pindah, Tokyu Land Fokus Kembangkan Properti di Jabodetabek

Produk yang dipamerkan yaitu Fresco Parade (Arcadia Village, Virginia Village, British, Trimezia Village, Amarillo Village, Bohemia Village), New Amarillo, New Zuma @ North Malibu Village, Alma @ Omaha Village, serta Pasadena Grand Residences dalam jumlah terbatas.

"Tersedia juga produk ruko komersial seperti New Santa Anna dan New Santa Monica, serta kavling siap bangun di lokasi strategis Gading Serpong," ungkap Henry.

Sementara Paramount Petals yang dijadikan unggulan adalah Aster, Canna, New Aster, dan New Gardenia. Sedangkan Paramount Village Semarang menghadirkan produk New Potala dan area komersial Paramount Square.

Paramount Village Semarang menawarkan pilihan untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi khususnya bagi masyarakat Semarang dan kota-kota besar lainnya di Jawa Tengah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com