Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Tawarkan Diskon Properti hingga Rp 1 Miliar

Kompas.com - 12/09/2023, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk atau Intiland menghadirkan beragam promo dan bonus untuk pembelian properti perusahaan selama dua bulan, mulai 1 September 2023-31 Oktober 2023.

Program bertajuk "Intiland Extravaganza" memberikan kemudahan bagi pembeli agar berkesempatan mendapatkan diskon harga hingga Rp 1 miliar.

Lalu, program Kredit Pemilikan Rakyat (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan bunga fix (tetap) yang rendah sebesar 1,75 persen persen selama 2 tahun, dan hadiah mobil untuk pembelian produk properti tertentu.

Selain itu, Intiland Extravaganza juga memberikan promo tambahan seperti gratis biaya provisi, biaya admin KPR/KPA dan Kredit Investasi (KI), biaya sertifikat, hingga biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Baca juga: Setahun Perkawinan Intiland dan Mitbana Lahirkan Green Bestari Park

Intiland juga memberikan bonus fully furnished dan elektronik untuk pembelian produk-produk properti tertentu.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, Intiland Extravaganza merupakan inisiatif yang sejalan dengan membaiknya tren pasar

properti nasional dan pertumbuhan minat pembelian properti di kalangan masyarakat.

"Kepercayaan pasar yang semakin kuat dan antusiasme ini mencerminkan peningkatan keyakinan akan stabilitas ekonomi, serta prospek investasi di dalam industri properti," ucap Susan dalam keterangan tertulis, Selasa (12/9/2023).

Intiland Extravaganza menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan beragam kebutuhan properti sesuai dengan kebutuhan, seperti rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial,
SOHO, hingga unit-unit pergudangan.

Susan menuturkan, dalam kondisi pasar yang terus berkembang, Intiland Extravaganza dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi para pembeli yang ingin memiliki properti yang ideal.

"Dengan tingkat suku bunga cukup rendah, kami memberikan pengalaman pembelian properti dengan cara, harga terbaik, serta produk terbaik,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com