Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaet Konsumen Asing, Central Group Ikut Pameran Properti di Singapura

Kompas.com - 22/07/2023, 07:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti asal Batam, Central Group, akan berpartisipasi dalam pameran “Invest Asia Property Show” yang digelar PropertyGuru di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura.

Keikutsertaan Central Group dalam pameran properti pada 29 hingga 30 Juli 2023, diyakini mampu mendorong brand secara eksplisit serta menjangkau calon konsumen lebih luas.

Proyek yang diunggulkan Central Group dalam pameran adalah Serenity Central City yang berlokasi di Kota Batam.

Serenity Central City memiliki daya tarik dan peluang investasi yang bernilai tinggi seiring dengan perkembangan Batam yang begitu pesat.

Baca juga: Tapak Awal Jembatan Batam-Bintan Dimulai 31 Juli 2023

Terlebih pemerintah melalui Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) tengah berupaya menjadikan Batam sebagai kawasan ekonomi yang kompetitif bagi negara-negara Asean lainnya.

Chief Executive Officer Central Group, Princip Muljadi mengatakan Batam merupakan lokasi investasi properti dengan prospek yang sangat menguntungkan, mengingat adanya unique selling point serta pertumbuhan ekonomi yang kuat.

“Karena itu, kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam pameran PropertyGuru yang terkenal di Singapura guna memamerkan produk Serenity Central City kepada masyarakat di sana,” terang Princip dalam rilis yang diterima Kompas.com. 

 

Dikatakan, tujuan Central Group mengikuti pameran ini tak lain demi menarik perhatian calon konsumen dan menampilkan peluang unik dari produk Serenity Central City kepada para investor yang mencari properti premium di Indonesia, khususnya di Batam.

Batam dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi daya tarik bagi investor lokal maupun internasional.

Beberapa keunggulan yang dimiliki Batam diantaranya jaraknya dekat dengan jalur laut internasional yaitu Selat Malaka dan Selat Singapura, infrastruktur publik yang modern, lingkungan yang bersih dan sehat dimana ada pembagian seimbang antara daerah hijau dan daerah industri, serta aman dan nyaman.

Baca juga: KKP Tutup Reklamasi Ilegal untuk Bangun Properti di Batam

Keunggulan tersebut turut menguntungkan Serenity Central City, baik dari segi konektivitas dengan Singapura, bebas pajak, dukungan beragam destinasi wisata, hingga lingkungan bisnis yang sedang berkembang.

Terlebih, Serenity Central City merupakan kawasan hunian yang memiliki konsep berbeda dengan proyek-proyek Central Group sebelumnya.

Serenity Central City dilengkapi 20 fasilitas internasional termasuk infinity pool sepanjang 184 meter dan berjarak 5 menit ke lapangan indah Puri Golf yang berstandar internasional dan wisata Pantai Dangas.

Saat ini, Serenity Central City sedang memasarkan sebanyak 3 cluster perumahan meliputi Rosewood, Santalum, dan Pinewood.

Selain perumahan, di dalam kawasan turut dibangun Serenity Hotel & Villa yang terdiri dari 170 kamar hotel dan 54 unit villa.

Pengelolaannya dipegang langsung oleh salah satu operator hotel terbaik di dunia yaitu The Ascott Limited.

Pengelolaan Serenity Hotel & Villa yang dilakukan langsung oleh tenaga profesional dari Ascott menjamin peningkatan potensi penyewaan villa termasuk pemeliharaannya.

Serenity Central City mengundang para pengunjung untuk datang dan menikmati pesona Batam, seperti bermain golf yang berstandar internasional serta relaksasi di spa yang memiliki berbagai fasilitas menarik.

“Untuk mengetahui lebih detail mengenai proyek kami, silakan kunjungi kami di Invest Asia Property Show, Marina Bay Sands Singapore, pada 29 dan 30 Juli mendatang,” tutup Princip.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com