Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] 5 Tawaran Rumah Subsidi di Jepara

Kompas.com - 16/12/2022, 08:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Kabupaten Jepara di Provinsi Jawa Tengah mendunia karena kemampuan masyarakatnya dalam mengolah kayu menjadi ukiran indah.

Sama seperti sebelumnya, di Jepara tersedia deretan rumah subsidi yang sudah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Beberapa di antaranya, Jepara Residence, Kedungcino Residence, Mayong Park Residence, Marison Regency Jepara, dan Lestari Garden Hill. 

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Jumat (16/12/2022).

Harga dari masing-masing rumah subsidi di atas bisa Anda cek di sini Tawaran Rumah Murah di Kota Ukir Jepara, Serba Rp 150 Jutaan (II)

PT Hutama Karya (Persero) memperoleh dua proyek infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Salah satu proyek yang didapatkan perseroan di IKN adalah pembangunan Jalan Tol IKN Segmen Karangjoang-KKT Karingau.

Dalam membangun proyek ini, perseroan rencananya akan menggunakan sejumlah Teknologi Digital Konstruksi seperti (MM-GPS) pada aplikasi 3D Paver.

Selain teknologi tersebut, ada beberapa teknologi lagi yang digunakan seperti berikut ini:

Garap Proyek Tol di IKN, Hutama Karya Bakal Gunakan Teknologi Ini

PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan mengoperasikan secara fungsional Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan segmen Sadang-Kutanegara sepanjang 8,5 kilometer pada momentum libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Pengoperasian secara fungsional ini untuk melayani arus lalu lintas (lalin) saat arus balik yakni dari Bandung menuju Jakarta.

Hal ini disampaikan Operation and Maintenance Management Group Head Jasa Marga Atika Dara Prahita dalam konferensi pers, Kamis (15/12/2022).

“Jadi, berdasarkan asumsi dan evaluasi kami, ini ada beberapa indikator rekayasa lalu lintas (lalin) yang sudah disampaikan berdasarkan koordinasi dengan pihak kepolisian,” ucap Atika.

Mekanismenya pengoperasian fungsional Tol Japek II Selatan bisa Anda akses melalui tautan ini Tol Japek II Selatan Difungsikan Saat Nataru, Simak Mekanismenya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com