Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenalkan Gaya Japandi, Dekoruma Buka Tiga "Showroom" di Pulau Sumatera

Kompas.com - 15/10/2022, 10:00 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com – Oktober menjadi bulan yang meriah bagi Dekoruma. Perayaan ulang tahunnya yang ketujuh menghadirkan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi para pelanggan setia yang telah merasakan #EnaknyaAdaDekoruma.

Untuk menjangkau semakin banyak pelanggan, sayap usaha dilebarkan sampai ke Sumatera Utara, provinsi pertama di Pulau Sumatera.

Semuanya pada Oktober, meluncurlah tiga Dekoruma Experience Center di tiga lokasi berbeda yaitu Gatot Subroto, Cemara Asri dan Ringroad, Kota Medan.

Baca juga: Tertarik Mendesain Kamar dengan Gaya Japandi? Ini Ciri Khasnya

Ekspansi ini sejalan dengan komitmen Dekoruma untuk menjadi partner seluruh keluarga Indonesia dalam mewujudkan hunian impian.

Head Of Branding and Communication Dekoruma Narendra Pryottama mengatakan, ketiga Dekoruma Experience Center yang baru dibuka di Medan merupakan showroom pertama mereka di Pulau Sumatera.

Alasannya, permintaan masyarakat terhadap kebutuhan home and living cukup meningkat, ini merupakan wujud nyata serta komitmen yang diberikan pihaknya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Head Of Branding and Communication Dekoruma Narendra Pryottama di Dekoruma Experience Center Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (14/10/2022).Kompas.com/Mei Leandha Head Of Branding and Communication Dekoruma Narendra Pryottama di Dekoruma Experience Center Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (14/10/2022).
"Kami konsisten menghadirkan berbagai macam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan konsep Japanese-Scandinavian atau Japandi yang menjadi signature style dari Dekoruma,” kata Narendra di Medan, Jumat (14/10/2022).

Dijelaskannya, toko pajang di Jalan Gatot Subroto Medan dibuka pada 1 Oktober, terdiri dari bangunan dua lantai sebagai showroom terbesar.

Cemara Asri Medan dibuka enam hari kemudian, terdiri dari bangunan lima lantai dengan luas 1.500 meter persegi. Terakhir yang di Ringroad Medan, dibuka pada 14 Oktober.

Terdiri dari bangunan lima lantai dengan seluas 1.800 meter persegi, menjadi yang terbesar di Pulau Sumatera.

Untuk memberi layanan dan pengalaman, konsumen dibebaskan mencoba berbagai furniture dan aksesoris berkualitas, dibantu profesional dari Tim Dekoruma.

Juga menyediakan konsultasi langsung dengan profesional untuk jasa desain interior supaya mendapat inspirasi ruang dengan berbagai gaya Japandi.

Selama periode pembukaan, ada diskon uang muka sampai Rp 3 juta untuk jasa desain interior bagi pelanggan yang mengunjungi Dekoruma Experience Center Cemara Asri dan Ringroad.

"Pelanggan juga bisa mendapatkan gratis furniture, totebag dan pin eksklusif," kata Narendra.

Gaya Japandi, lanjut pria berkacamata ini, merupakan gabungan filosofi gaya hidup Jepang dan Skandinavia, mengedepankan fungsional dan kenyamanan tetapi tetap dalam keindahan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com