Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boga Group Buka Restoran Sushi Bergaya Japandi di Lippo Mal Puri

Kompas.com - 10/12/2021, 22:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boga Group kembali meluncurkan brand restoran Jepang baru bernama Sushi Kaiyo di Lippo Mall Puri, Puri Kembangan, Jakarta Barat. 

Mengusung konsep Izakaya yang family friendly, Sushi Kaiyo akan dibuka dan beroperasi mulai Kamis, 16 Desember 2021. 

Pendiri & Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja mengatakan, hasrat masyarakat untuk bersantap mulai kembali.

Baca juga: Bantu Pelaku UMKM Kuliner, Yummy Crop Rilis Yummyshop

Karena itu, pihaknya menghadirkan sebuah konsep restoran yang kreatif dan inovatif.

"Konsep dimaksud adalah Izakaya sebagai Japanese dining dan bar, Sushi Kaiyo akan menghadirkan berbagai ‘magical experience’ yang tidak terlupakan," kata Kusnadi dalam keterangannya, Jumat (10/12/2021).

Boga Group luncurkan brand restoran Jepang baru berkonsep family IzakayaBoga Group Boga Group luncurkan brand restoran Jepang baru berkonsep family Izakaya
Untuk menghadirkan makanan dan minuman yang lezat khas Jepang, Boga Group mendatangkan langsung chef Jepang, Maeda Noritoshi.

Aneka sushi dan sashimi segar yang terinspirasi dari bumi, angin dan laut akan hadir secara kreatif dalam berbagai menu andalan Sushi Kaiyo.

Tidak hanya itu, aneka panggangan khas Jepang yang terinspirasi dari api seperti Yakitori dan Aburi juga akan hadir.

Boga Group luncurkan brand restoran Jepang baru berkonsep family IzakayaBoga Group Boga Group luncurkan brand restoran Jepang baru berkonsep family Izakaya
Restoran Sushi Kaiyo hadir dengan konsep Japanese Skandinavia (Japandi), sudut-sudut interior bergaya minimalis dan clean, perpaduan khas gaya Jepang dan Skandinavia.

Bertempat di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri, Sushi Kaiyo diharapkan dapat menjadi tempat favorit untuk bersantap bersama, berkencan, berfoto dan bergembira bersama teman atau keluarga.

"Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkannya kepada Anda di Kamis, 16 Desember nanti," tuturnya. 

Untuk diketahui, Boga Group merupakan pemilik dari 16 brand restoran ternama di seluruh Indonesia, termasuk Pepper Lunch, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet, Onokabe, dan Yakiniku Like.

Kemudian Putu Made, Kimukatsu, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Ocean 8, Sushi Kaiyo, Boga Kitchen, Sushi Yay!, Bento Yay! dan Beef Mafia.

Kini Boga group memiliki lebih dari 200 restoran di seluruh Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com