Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekoruma Buka Gerai Baru di Kelapa Gading, Tawarkan Furnitur Japandi

Kompas.com - 13/10/2021, 16:02 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekoruma, platform home and living asli Indonesia kembali membuka Decoruma Experience Center (DEC) baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021).

DEC Kelapa Gading ini menjadi toko offline keenam yang dimiliki Decoruma dari lima toko lainnya yang telah tersebar di Jabodetabek.

"Hari ini merupakan hari yang spesial bagi kami, di mana Dekoruma membuka toko ritelnya yang keenam bertepatan dengan hari ulang tahun Dekoruma yang telah berusia enam tahun," kata CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan dalam peresmiannya, Rabu (13/10/2021).

Dimas menjelaskan pembukaan DEC Kelapa Gading merupakan strategi bisnis perusahaan untuk dapat menjangkau lebih banyak konsumen.

Baca juga: Tahun Ini, Dekoruma Bidik Pertumbuhan Penjualan 5 Kali Lipat

Adapun alasan dibukanya DEC Kelapa Gading karena banyaknya hunian-hunian baru yang dibangun di Kawasan tersebut.

"Prinsipnya, kami ingin mendekatkan diri dengan konsumen. Jadi di Kelapa Gading itu kalau dilihat banyak sekali hunian yang baru dibangun. Sehingga ini tentu lokasi yang potensial," ujarnya.

Interior Kamar Japandi Kompas.com/ArdiansyahFadli Interior Kamar Japandi
DEC Kelapa Gading menawarkan ragam kebutuhan furnitur rumahan dengan desain berkonsep Japandi atau perpaduan desain Japanese dan Skandinavian.

Furnitur yang ditawarkan ini sangat cocok terutama bagi keluarga muda atau kalangan milenial yang baru memiliki rumah.

Hampir semua furnitur yang ditawarkan multifungsi sehingga sangat tepat untuk mengisi ruangan yang tidak terlalu luas. 

DEC Kelapa Gading merupakan home and living flagship store terbaru dengan 25 inspirasi ruang bergaya Japanese-Scandinavian atau Japandi, serta tersedia lebih dari 200 fumitur pilihan dan 500 produk dekor dan aksesoris.

Karena berada di kawasan yang strategis dan ramai orang, Dimas memprediski DEC Kelapa Gading dapat menarik sekitar 5.000 pengunjung yang datang setiap bulannya.

Menurut dia, konsumen yang datang bukan hanya untuk membeli furnitur, tetapi juga jasa konsultasi desain interior yang disediakan dengan harga yang terjangkau.

"Konsumen yang datang ke sini itu bukan cuma belanja kursi dan meja tetapi mereka juga membuat project desain rumah. Nah dari itu saja secara omzet dan penjualan diperkirakan akan sangat cepat," ucap dia.

Dalam rangka merayakan HUT Ke-6 Decoruma juga berkolaborasi meluncurkan Program Kredit Tanpa Agunan (KTA) digital untuk pembiayaan pembelian furnitur dan jasa desain interior rumah.

Interior Kamar Japandi Kompas.com/ArdiansyahFadli Interior Kamar Japandi
Dengan fasilitas tersebut, konsumen bekesempatan mengajukan pembiayaan kredit pembelian furnitur di Dekoruma.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com