Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CHL Group Hadirkan Hunian Baru di Bintaro, Harga Mulai Rp 1,9 Miliar

Kompas.com - 07/07/2022, 16:15 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group telah menggelar groundbreaking proyek residensial terbaru mereka, Mazenta Residence Bintaro pada Kamis (7/7/2022).

Hunian yang berlokasi di kawasan Bintaro tersebut akan memiliki dua tipe rumah dan dibanderol dengan harga mulai Rp 1,9 miliar.

Prosesi groundbreaking dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen Cipta Harmoni Lestari, perwakilan dari para mitra kerja proyek, konsumen serta calon konsumen Mazenta Residence.

Baca juga: Kata Sri Mulyani, Bakal Makin Banyak Pasangan Muda Sulit Beli Rumah

Prosesi ini sekali lagi membuktikan komitmen PT Serpong Bangun Cipta dalam mengembangkan proyek properti untuk masa depan, setelah pertengahan Maret 2022 melakukan grand launching Mazenta Residence Bintaro.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, CHL Group mengatakan pemilihan Bintaro sebagai lokasi proyek karena Bintaro merupakan kawasan hunian dan komersial bernilai tinggi.

Kawasan Bintaro memang telah dikembangkan sejak tahun 1979 dan dinilai sudah mapan dalam segala aspek baik dari hunian maupun infrastruktur dan fasilitas pendukung.

Pengembangan kawasan Mazenta Residence Bintaro sendiri dipimpin langsung oleh Project Director dan Chief Marketing Officer CHL Group, Setia Iskandar Rusli.

Mazenta Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang menginkan hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam.

Seluruh tipe hunian yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik, plafon tinggi serta penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Baca juga: Area Komersial Marchand Hype di Bintaro Punya Zona Khusus Organik

Ada dua tipe rumah yang ditawarkan oleh Mazenta Residence, yaitu tipe 6 dan tipe 7. Keseluruhan unit memiliki dua lantai dengan luas bangunan mulai dari 83 meter persegi hingga 130 meter persegi.

Tidak hanya di area dalam rumah, pada area luar rumah Mazenta Residence pun sudah dikonsepkan dengan sangat matang.

Terdapat beragam fitur unik di kawasan hunian ini yaitu JacarandaTunnel, Yoga Park, Pet Park, Wet Park dengan Japanese Iconic Bridge, Children Playground, BBQ Area, Tabebuya Walk hingga Club House.

Ditawarkan mulai dari harga Rp 1,9 miliar, Mazenta Residence Bintaro merupakan suatu hunian yang terintegrasi dengan tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan.

Lokasinya juga sangat strategis karena hanya berjarak 3 menit dari Tol Pondok Aren, Stasiun Juramangu, Mall Bintaro Exchange dan Universitas Pembangunan Jaya.

Proyek hunian Mazenta Residence Bintaro ditargetkan akan melakukan serah terima unit hunian pada bulan Juni 2023.

Bagi pembeli yang membeli selama periode Juli 2022, akan mendapatkan penawaran istimewa seperti 6 Elektrik Oven bagi 6 pembeli pertama, voucher IKEA senilai Rp 5 juta, kanopi gratis, Smart Digital Door lock gratis serta DP 0 persen dan cicilan hingga 180 kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com