Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembeli Princeton Boutique Living Diajak Ikuti Jejak Cambridge Condominium

Kompas.com - 19/05/2022, 21:37 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Princeton Boutique Living yang dibangun PT Newland Overseas Development (NOD) baru berumur satu tahun pada 15 Mei 2022.

Presiden Direktur PT NOD Charles Sutantio mengatakan, tepat pada ulang tahun pertama ini, segenap manajemen bersyukur dengan pembangunan yang berjalan baik.

Penjualan bergerak dengan bagus dan masyarakat begitu antusias menyambut kehadiran tower Princeton Boutique Living.

"Kami bersyukur mendapat kepercayaan dari pembeli dengan pengalaman membangun Cambridge Condominium 16 tahun lalu," kata Charles.

Sebagai bentuk apresiasi dan untuk memenuhi antusias masyarakat akan kepemilikan properti terbaik, di moment hari kelahiran ini, diluncurkan program kredit kepemilikan properti dalam bentuk apartemen (KPA) yang bekerja sama dengan Permata Bank.

Baca juga: Awali Tahun Macan Air, Medan Jawara Kenaikan Harga Rumah Seken

"Program ini menawarkan pembelian properti pertama Anda menjadi lebih mudah,” kata Direktur PT NOD Sunarlim Satio di Mall Manhattan Times Square Medan, Rabu (18/5/2022).

Princeton Boutique Living adalah proyek apartemen yang berada di kawasan Ringroad, Kota Medan. Total 20 lantai yang akan dibangun untuk dua tipe yaitu apartemen dan home office.

Pembangunan home office menggandeng arsitek dari Singapura yang berpengalaman merancang interior hotel di Dubai, India, Jakarta dan kota besar lainnya.

Konsepnya multifungsi, menjadikan penghuni memiliki private office, galeri dan tempat tinggal. Tampilannya modern dengan full glass sehingga pencahayaan sangat baik.

Tinggi floor to ceiling-nya 5,5 meter persegi, kesan luas, lebar dan berkelasnya terasa. Harganya sekitar Rp20 juta per meter persegi.

"Kita tawarkan terbatas untuk menjaga eksklusif, hanya 65 unit. Cocok buat enterpreuner, milenial muda yang aktif dan mobile. Pembangunan 65 unit tipe home office dan 130 unit apartemen ditargetkan selesaikan pada 8 Agustus 2024," ucap Sunarlim.

Princeton berhasil meraih penjualan yang signifikan. Hal tersebut merupakan apresiasi dari langkah-langkah berani yang ditempuh Princeton Boutique Living dalam berinovasi.

Baca juga: Kantor Pertanahan Kota Medan Usung Konsep Co-Working Space Ramah Difabel

Princeton akan terus mengajak semua pembeli untuk menghuni atau menyewakan unit yang sudah dibeli untuk mengikuti jejak Cambridge Condominium yang okupansi lebih dari 90 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com