Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukit Podomoro Jakarta Hadirkan Club House Premium untuk Penghuni

Kompas.com - 19/08/2023, 15:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepadatan aktivitas di ibu kota Jakarta dan kehidupan yang sangat dinamis, menuntut masyarakat untuk terus bergerak cepat. Hunian ideal sebagai tempat tinggal yang menjadi tujuan akhir rutinitas, akan mendukung setiap individu dalam menjalani kehidupan lebih berkualitas dan bernilai.

Situasi ini direspon oleh Bukit Podomoro Jakarta sebagai pengembang yang lihai membaca situasi market, serta solutif dan tepercaya dalam menjawab kebutuhan konsumennya.

Langkah ini diwujudkan melalui peluncuran premium club house eksklusif dan lengkap. 

Baca juga: Hunian Modern dengan Club House untuk Anak Muda Hadir di Alam Sutera

Ilustrasi berolahraga, pakaian olahraga.FREEPIK/TIRACHARDZ Ilustrasi berolahraga, pakaian olahraga.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan, sebuah kawasan atau tempat tinggal dapat memberikan pengaruh pada kualitas kehidupan.

Lingkungan yang terintegrasi dan mengikuti perkembangan zaman akan mendukung individu untuk terlibat secara langsung sehingga menciptakan kebahagiaan dan kepuasan yang berkelanjutan.

“Customer satisfaction adalah prioritas utama dan kehadiran club house merupakan bentuk komitmen Bukit Podomoro Jakarta dalam merespon kebutuhan konsumen,” jelas Zaldy dalam siaran pers, Sabtu (19/8/2023).

Adapun pengerjaan premium club house berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu sehingga fasilitasnya dapat segera digunakan konsumen.

Baca juga: Kenapa Kawasan Hunian dengan Club House Banyak Diminati?

Sejak awal peluncurannya, Bukit Podomoro Jakarta secara konsisten terus membangun perumahan, ruko, dan club house yang dilengkapi fasilitas terdepan dan berkualitas.

Zaldy mengatakan pembangunan kawasan hunian Bukit Podomoro Jakarta sangat progresif, sejalan dengan tingginya minat konsumen terhadap produk properti yang terletak di kawasan emas Jakarta Timur ini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com