Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ultah ke-13, Midea Indonesia Hadir di Jakarta Fair 2023 untuk Pertama Kali

Kompas.com - 15/06/2023, 14:57 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Midea Electronics Indonesia, produsen elektronik rumah tangga asal Cina, ikut menyemarakkan gelaran Jakarta Fair 2023 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang diselenggarakan selama 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Ini merupakan pertama kalinya Midea ikut serta dalam gelaran Jakarta Fair sekaligus menjadi momen spesial karena bertepatan dengan ulang tahun ke-13 Midea Electronics Indonesia. 

Baca juga: Midea Luncurkan Vacuum Cleaner MWD-X6 dan X8 dengan Tiga Fungsi

Kehadiran Media di Jakarta Fair 2023 juga bertujuan ingin menunjukkan eksistensinya sebagai merek elektronik ternama dan paling dicari masyarakat Indonesia. 

Albert Zhuo, Head of Product Midea Indonesia, mengatakan Midea Indonesia ingin menunjukkan eksistensinya kepada konsumen dan pasar dengan mengikuti Jakarta Fair 2023, acara pameran terbesar tahunan di Indonesia, untuk pertama kalinya.   

Dalam gelaran ini, Midea menghadirkan semua produk elektronik miliknya, dari produk unggulan hingga terbaru. 

Mulai dari, AC, mesin cuci, kulkas, vacuum cleaner, air cooler, kipas angin, dispenser, AC portabel, water heater, hingga air fryer

Baca juga: Betulkah Bongkar Pasang AC Bikin Cepat Rusak dan Tidak Dingin?

AC portabel dari Midea dalam gelaran Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat.Kompas.com/Esra Dopita Maret AC portabel dari Midea dalam gelaran Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat.
"AC adalah produk unggulan kami dan paling diminati, sedangkan produk terbaru ada AC portable dan vacuum cleaner," ucap Albert, dalam acara pembukaan booth Midea di Jakarta Fair, Kemayoran, Rabu (14/6/2023). 

AC portable terdiri atas dua jenis, yakni satu PK dan setengah PK. Kedua AC portable ini memiliki kesejukan dengan unit AC residential atau yang terpasang di dinding.

Kedua AC portable Midea ini memiliki sistem penguapan sendiri atau self evaporative system, super Ionizer, gold fin yang dapat mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran, dan compressor intelligent alert. 

"Harga AC portable ini sangat kompetitif dan mudah dipindahkan ke ruangan lain di rumah yang Anda ingin dinginkan," imbuh Albert. 

Hafizh Maulana, Head of Marketing Communication Midea Indonesia, menambahkan, ada tiga produk unggulan dari Midea yang sangat ditargetkan dalam gelaran Jakarta Fair 2023, yaitu AC, mesin cuci, dan kulkas.

Baca juga: 5 Cara Aman Memindahkan Kulkas saat Pindah Rumah

"Ketiga produk ini adalah kontribusi terbesar Midea. AC dari Midea memakai fitur inovatif terbaru, hemat listrik, dan jaminan garansi hingga 12 tahun," ucap Hafizh.

Midea menarget penjualan sebesar Rp5 miliar selama satu bulan gelaran Jakarta Fair 2023. "Kami optimis bisa mencapainya karena line up produk kami banyak dan harganya terjangkau, ditambah kami memberikan beragam promo menarik.: 

Memeriahkan gelaran Jakarta Fair 2023, Midea memberikan berbagai promo menarik kepada pengunjung dan konsumen melalui "Program Sale Bration".

Promo ini berupa potongan harga hingga Rp500 ribu dan banyak hadiah, seperti Mobil Chery Omada, vacuum cleaner, dan liburan ke Labuan Bajo. 

Baca juga: 5 Cara Pakai AC Saat Cuaca Panas agar Tagihan Listrik Tak Melonjak

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com