Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Midea Luncurkan Vacuum Cleaner MWD-X6 dan X8 dengan Tiga Fungsi

Kompas.com - 14/04/2023, 17:12 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan terhadap alat kebersihan rumah tangga saat ini semakin penting, salah satunya kebersihan lantai. 

Pasalnya, semua aktivitas di rumah dilakukan di permukaan lantai. Jadi, sangat penting menjaga kebersihan lantai untuk membuat kegiatan menjadi nyaman dan rumah lebih sehat. 

Baca juga: Cara Menggunakan Vacuum Cleaner untuk Membersihkan Karpet

Terlebih, ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri, berbagai persiapan menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah penting dilakukan guna menghadirkan momen Lebaran yang hangat serta nyaman. 

Menjawab kebutuhan tersebut, Midea Electronics Indonesia, produsen dan brand peralatan elektronik rumah tangga, meluncurkan dua produk terbarunya dari kategori Small Home Appliance Midea, yaitu Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8

"Kami menghadirkan produk terbaru Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 untuk memastikan kebersihan rumah dan menjaga kesehatan anggota keluarganya," kata Jack Ding, Presiden Director Midea Electronics Indonesia, dalam sambutannya pada acara peluncuran sekaligus buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis (13/4/2023).  

Baca juga: Nilfisk Hadirkan Vacuum Cleaner Nirkabel yang Mudah Digunakan

Punya tiga fungsi 

Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 dari Midea Electronics Indonesia. KOMPAS.com/Esra Dopita Maret Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 dari Midea Electronics Indonesia.
Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 adalah penyedot debu nirkabel yang memiliki tampilan elegan dan mewah dengan LED light display. 

Antonius Widjaja, Product Manager Small Home Appliances Midea, mengatakan Midea meluncurkan produk dua vacuum cleaner ini bertujuan membuat proses membersihkan  lantai lebih mudah dan bersih. 

Vacuum Cleaner MWD-X6 maupun Vacuum Cleaner MWD-X8 memiliki tiga fungsi, yakni vacuum (menyedot atau menyapu), mop (mengepel), dan wash (mencuci). 

Baca juga: Hindari 4 Kesalahan Menyimpan Vacuum Cleaner Ini, Bisa Bikin Rusak 

Dengan demikian, konsumen tidak perlu lagi menyapu lantai terlebih dulu sebelum mengepel lantai. Vacuum Cleaner MWD-X6 maupun Vacuum Cleaner MWD-X8 dapat melakukan tiga tugas sekaligus dalam satu pekerjaan.

Walhasil, lantai rumah lebih bersih dan pekerjaan membersihkan lantai lebih seefisen dan cepat tanpa memerlukan tenaga lebih. 

"Alat ini membantu konsumen yang kesulitan mempertahankan asisten rumah tangga (atau tidak memiliki ART) atau membutuhkan bantuan lebih membersihkan lantai," tambah Anton.

Baca juga: 10 Hal yang Tidak Boleh Dibersihkan dengan Vacuum Cleaner, Kenapa?

Bisa digunakan di semua permukaan lantai

Anton menjelaskan, baik Vacuum Cleaner MWD-X6 maupun Vacuum Cleaner MWD-X8 sebenarnya memiliki banyak kesaaman.

Kedua alat kualitas daya isap yang bagus. Dengan mesin motor 120W, memiliki performa yang tinggi, dan kecepatan putar brush-nya mencapai 2.000 rpm sehingga mampu menghilangkan noda membandel.

Kedua vacuum cleaner dapat digunakan untuk menyedot beragam kotoran, seperti debu, remah-remah makanan yang terjatuh, noda cairan (seperti kecap dan saus), bahkan spagetti. 

 

Baca juga: 5 Kesalahan Menggunakan Vacuum Cleaner yang Harus Dihindari

Bahkan, kotoran dan debu yang ada di sudut rumah dapat dengan mudah dibersihkan. Semua kotoran ini akan tersedot baik dan dalam bentuk utuh oleh vacuum cleaner, tetapi tidak merusak mesin.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com