Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Jadi Ke-13, Midea Beri Ragam Penawaran Menarik untuk Konsumen

Kompas.com - 04/04/2023, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan hari jadinya ke-13 tahun di Indonesia, perusahaan produsen peralatan elektronik rumah tangga PT Midea Planet Indonesia menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumen.

Mendampingi peluncuran produk baru dan program purna jual, kampanye ini dibuka dengan
program konsumen berhadiah miliaran rupiah.

“Pencapaian kami hingga saat ini tak terlepas dari dukungan konsumen. Untuk itu kami memulai kampanye ini dengan memberikan apresiasi bagi keberadaan konsumen setia kami yang semakin membesar di Indonesia,” ujar Jack Ding, Presiden Direktur Midea Indonesia dalam siaran pers, Selasa (4/4/2023).

Baca juga: 7 Perangkat Elektronik yang Tak Boleh Dicolok ke Stop Kontak Kabel

Ilustrasi AC.Shutterstock/Butsaya Ilustrasi AC.

Lebih lanjut, terang Ding, bertepatan dengan bulan Ramadan, apresiasi bagi konsumen ini akan berlangsung sepanjang empat bulan mulai dari 1 April 2023.

Midea menyatakan telah menyiapkan berbagai produk terbaru dari rangkaian produk utamanya bagi konsumen rumah tangga di Indonesia.

Selain pendingin ruangan (air conditioner/AC), rangkaian kulkas dan perangkat elektronik pendukung rumah tangga lainnya tengah disiapkan dengan membawa inovasi terkini Midea.

“Selain kenyamanan dalam penggunaan, hemat listrik dan lebih ramah lingkungan bakal menjadi warna koleksi Midea tahun ini yang pula menjadi bagian apresiasi kami pada pengguna di Indonesia,” jelas Ding.

Baca juga: 7 Peralatan Elektronik Ini Harus Dimiliki Rumah Modern

Meski belum menyebut detailnya, Ding menyatakan, Midea pun telah menyiapkan berbagai program spesial pada tiap perkenalan produknya nanti.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com