Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Master of Puppies: Anjing Ini Kabur dari Rumah, Menyelinap ke Konser Metallica

Kompas.com - 06/09/2023, 16:30 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber UPI

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Seekor anjing pencinta musik dikembalikan ke keluarganya setelah melarikan diri dari rumahnya dan menyelinap ke konser Metallica di California.

Anjing German shepperd bernama Storm ini dibawa ke tempat penampungan setelah ditemukan duduk di kursi saat pertunjukan Metallica di stadion SoFi di Inglewood.

"Setelah semalaman penuh menikmati pertunjukan bersama #MetallicaFamily-nya, Storm dengan selamat dipertemukan kembali dengan keluarganya keesokan harinya," kata band ini dalam sebuah postingan media sosial, yang menyertakan foto anjing yang sedang menikmati pertunjukan, dilansir dari UPI.

Baca juga: Ulang Tahun 18 November, Inilah Kisah Kirk Hammett Gitaris Metallica

"Dia bersenang-senang mendengarkan lagu-lagu favoritnya, termasuk 'Barx Æterna,' 'Master of Puppies,' dan 'The Mailman That Never Comes," tambah postingan itu, memplesetkan lagu-lagu Metallica.

Pemilik Storm, Kathy Villa dan Aribeth Hurtado, mengatakan bahwa mereka tidak tahu bagaimana anjing itu bisa keluar dari rumah.

Mereka mengatakan bahwa mereka mengetahui tentang petualangan konser Storm saat melihat fotonya secara online.

"Saya terus membaca keterangannya dan saya seperti, 'Bung, dia benar-benar ada di sana,' di sebuah kursi, seolah-olah dia telah membeli tiket," kata Villa kepada KTLA-TV.

"Kami tertawa," kata Hurtado. "Kami seperti, 'Bagaimana dia bisa masuk ke dalam konser dan benar-benar duduk di kursi? Bagaimana dia bisa melewati semua keamanan, gerbang, detektor logam dan semuanya? Dan saya cukup yakin itu sangat ramai. Jadi dia mungkin hanya menerobos kerumunan orang dan duduk di sebuah kursi," tambahnya.

Baca juga: 28 Desember 2015: Pionir Heavy Metal Lemmy Kilmister Meninggal Dunia

Hurtado mengatakan bahwa Storm sudah terbiasa dengan musik keras yang dimainkan di rumah, tetapi melihatnya di sebuah konser yang sebenarnya adalah sebuah kejutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com