Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Influencer" Inggris yang Terobsesi Jimin BTS Perpendek Penis demi Bisa Menjadi "100 Persen Orang Korea"

Kompas.com - 03/02/2022, 12:20 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber Newsweek

 

LONDON, KOMPAS.com - Oli London, influencer "transrasial" non-biner yang telah menjalani sekitar 20 prosedur operasi plastik agar terlihat seperti anggota BTS, Jimin, mengutarakan niatnya mengurangi ukuran penis.

Ini agar dia menjadi seperti "100 persen orang Korea".

Dilansir dariNewsweek, tokoh media sosial berusia 32 tahun itu mengungkapkan rencananya untuk prosedur pengurangan penis selama wawancara baru-baru ini.

Baca juga: Sapa Penggemar Usai Jalani Operasi, Jimin BTS Ungkap Kondisinya

"Saya tidak ingin orang tersinggung dengan ini, tetapi di Korea, rata-rata penisnya berukuran 3,5 inci," kata London.

"Orang-orang berkata, oh, Anda tidak bisa jadilah orang Korea. Kamu bukan orang Korea 100 persen, dan saya hanya ingin menjadi orang Korea 100 persen," tambahnya.

London tidak memerinci di mana mereka mendapatkan angka. Juga tidak menentukan apakah mereka mengacu pada keadaan ereksi atau penis di posisi normal.

Menurut sebuah penelitian di Korea Selatan tahun 1971 tentang “ukuran penis pria Korea”, panjang rata-rata penis yang lembek adalah 8 sentimeter (sekitar 3,15 inci), sedangkan panjang rata-rata penis yang ereksi adalah 12,7 sentimeter (sekitar 5 inci).

Baca juga: Radang Usus Buntu Akut Jimin BTS, Apa Saja Penyebab dan Gejalanya?

Pengukuran ini tidak terlalu jauh dari panjang rata-rata global berdasarkan studi tahun 2014 yang diterbitkan jurnal BJUI International.

Penelitian itu berfokus pada konstruksi nomogram untuk panjang dan lingkar penis lembek dan ereksi hingga 15.521 pria.

Penelitian menempatkan panjang rata-rata penis lembek pada 9,16 sentimeter (sekitar 3,6 inci) dan panjang rata-rata penis yang ereksi pada 13,12 sentimeter (sekitar 5,16 inci).

"Saya bahkan akan melakukan pengecilan penis seperti, rata-rata orang Korea. Sejauh itulah saya bersedia melakukannya. Saya bisa melakukannya di Thailand, dan biayanya antara 6.000 dan 8.000 dollar,” ujarnya.

Baca juga: 30 Lebih Idol Kpop Positif Covid-19, Terbaru Jimin BTS

Dia menambahkan bahwa meskipun prosedurnya terdengar aneh, dia bermaksud melakukannya agar bisa menjadi "100 persen orang Korea".

London juga berbagi bahwa dia telah memesan pengencangan wajah dan leher di Turki untuk bulan ini.

"Seluruh wajah saya akan menjadi orang Korea, saya telah melakukan di dada saya," kata mereka.

Baca juga: [POPULER HYPE] Norman Divo Meninggal | Jimin BTS Positif Covid-19 | Pembobol Rekening Fiersa Besari Terungkap

Upaya London untuk tampil lebih "Korea" telah memicu banyak tuduhan perampasan budaya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan NextShark, influencer Korea-Amerika Priscilla Kwon menyebut London sebagai “definisi fetishizing budaya Korea”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com