Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Kafe untuk WFC di Jakarta, Ada Wifi dan Colokan

Kompas.com - 11/05/2024, 11:31 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Masyarakat yang bisa fleksibel bekerja dari mana saja biasanya kerap mencari tempat yang nyaman untuk bekerja. Salah satu tempat yang umumnya dituju yaitu kafe.

Kafe yang cocok untuk tempat bekerja atau WFC (work form cafe) biasanya dilengkapi dengan akses internet yang bagus, serta punya colokan listrik.

Baca juga:

Kafe WFC di Jakarta

Di Jakarta, ada banyak kafe untuk WFC yang bisa didatangi bila bingung hendak ke mana, beberapa rekomendasi berikut sepertinya bisa jadi pilihan.

1. Kopi Selamat Pagi

Jika mencari kafe dengan area yang luas, punya banyak tempat duduk, akses internet, dan estetik, Kopi Selamat Pagi cabang Palmerah bisa jadi salah satu pilihan.

Gerai Kopi Selamat Pagi cabang Palmerah, Jakarta Barat.Dok. Instagram @kopiselamatpagi Gerai Kopi Selamat Pagi cabang Palmerah, Jakarta Barat.

Lokasinya ada di Jalan Bang Pitung Nomor 396, RT 1/ RW 11, Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di sini  juga tersedia colokan listrik di beberapa titik untuk mengisi daya laptop ataupun ponsel.

Kopi yang ditawarkan di sini pun juga beragam ada Kopi Selamat Pagi, Kopi Hitam Dimadu, Kopi Hitam Dipandani, Es Kopi Jeli Opa, Es Kopi Sore Cincau, dan Kopi Semalam.

Baca juga: 5 Kafe Instagramable di Green Lake City, Ada yang Bernuansa Vintage

Sementara untuk makanan di sini ada Bakmi Ayam Kampung, Nasi Rawon Jowo, serta aneka roti bakar. Harga makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp 22.000.

Bila hendak berkunjung, kafe Kopi Selamat Pagi buka setiap hari mulaI pukul 07.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Khusus Jumat sampai Minggu, kafe ini buka sampai pukul 24.00 WIB.

2. Makkanya Coffee

Makkanya Coffee berlokasi di Jalan Cempaka Putih Tengah Nomor 75, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. 

Kafe ini hadir dengan nuansa simpel, didominasi warna putih dan abu-abu, sehingga memberika kesan lapang bagi pengunjung.

Makkanya Coffee juga menyediakan akses Wifi dan colokan listrik di beberapa spot untuk memudahkan pengunjung mengisi daya baterai gawai.

Adapun beberapa makanan yang ditawarkan di sini meliputi Nasi Ayam Sambal Matah, Nasi Goreng Teri Medan, Nasi Ayam Salted Egg, Caesar Salad, dan Spring Roll.

Sementara untuk minuman ada pilihan signature seperti Aren's Mocktail, Makkanya Signatur, Royal Floral. Khusus untuk kopi ada varian Salted Caramel, Caramel Machiato, Mocha, dan Ice Double Shaken.

Bila tidak suka kopi, bisa pesan minuman varian Matcha, Red Velvet, Chocolate Mint, Lemon Tea, dan Honey Lemon. Harga makanan dan minuman di sini dibanderol mulai dari Rp 25.000. 

Makkanya Coffee buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Khusus Jumat sampai Minggu, Makkanya Coffee buka sampai pukul 02.00 WIB.

Baca juga: 6 Tempat Nongkrong Murah di Condet, Jakarta Timur, untuk Akhir Pekan

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com