Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Malam di Jimbaran, Hidangkan Aneka Laut

Kompas.com - 09/12/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sederet tempat makan malam di Jimbaran, Bali yang satu ini, tidak hanya menawarkan hidangan lezat nan mengenyangkan tetapi juga nuansa pantai yang memesona.

Dari suasana tradisional hingga modern, berbagai restoran di Jimbaran menawarkan hidangan olahan laut segar yang memikat lidah.

Simak rekomendasi tempat makan Jimbaran, Bali berikut ini.

Baca juga:

1. Menega Cafe

Menega Cafe berada di Jalan Four Seasons Muaya Beach, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tempat makan pinggir pantai di Jimbaran, Bali yang satu ini menawarkan pesona pemandangan laut yang indah sambil menikmati aneka olahan seafood.

Ada pilihan menu masakan olahan hasil laut yang halal dengan harga mulai dari Rp 20.000-150.000 per porsinya. Ada olahan kepiting, baby lobsteer, ikan, udang, hingga cumi-cumi.

Selain itu, kamu bisa pesan menu paket makan dengan harga Rp 305.000 per orangnya.

2. Made Bagus Cafe Jimbaran

Made Bagus Cafe Jimbaran berlokasi di Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Ada pilihan menu paket untuk satu hingga dua orang dengan harga mulai dari Rp 125.000-700.000. Salah satu paket yang ditawarkan adalah ikan ukuran 400 gram, cumi-cumi, udang, kepiting, dan soft drink.

3. Nyoman Café Jimbaran

Nyoman Café Jimbaran berada di Jalan Pantai Jimbaran Nomor 5, Jimbaran, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Buka dari pukul 11.00-22.30 WIB.

Masih dengan tempat makan malam Jimbaran Bali di pinggir pantai. kedai makan sederhana ini menawarkan banyak jenis ikan dengan cara dibakar atau digoreng.

Harga per menunya mulai dari rp 60.000-300.000. Setiap menu yang dipesan dihidangkan juga dengan nasi, saus, sayur, dan potongan buah segar.

4. Lia Cafe

Lia Cafe berlokasi di Jalan Pemelisan Agung, Jimbaran, Bali. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tempat kuliner Jimbaran sederhana ini menawarkan menu Kepiting, Lobster, dan Cumi yang diolah dengan bumbu khas Nusantara. Harga per kilogramnya mulai dari Rp 70.000-900.000.

Selain itu, kamu juga bisa pesan menu paket untuk satu orang dengan harga mulai dari Rp 200.000. Sudah termasuk olahan ikan, kepiting, udang, cumi, nasi, sayur, dan buah.

5. HATIKU Jimbaran

HATIKU Jimbaran merupakan restoran seafood di Jimbaran yang romantis untuk makan berdua bersama pasangan atau rombongan keluarga besar.

Lokasinya berada di Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Kuta, Bali. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Di sini kamu bisa memilih aneka menu hidangan laut dengan sembilan pilihan cara masak dan bumbu. Ada penggunaan Garlic Butter, Black Pepper, Sweet and Sour, dan Salted Egg.

Ada pun harga hasil laut yang masih segar ini mulai dari Rp 14.000-120.000 per 100 gramnya. Seperti Ikan Kerapu, Cumi Manis, Kerang, Kepiting Super, dan Udang Windu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com