Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe di Setiabudi Bandung, Spot Foto atau Nongkrong

Kompas.com - 04/11/2023, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

 

KOMPAS.com - Salah satu kawasan populer di Bandung, Jawa Barat yang punya sederet cafe hits Bandung adalah Jalan Dr.Setiabudi. 

Di daerah tersebut, kamu bisa mendapati spot nongkrong sekaligus tempat kerja yang nyaman. Selain itu, ada banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati seperti ruang terbuka atau tertutup, jaringan internet yang stabil, dan beragam pilihan minuman kopi yang diracik khas. 

Simak dan kunjungi rekomendasi tempat nongkrong di Setiabudi Bandung berikut ini. 

Baca juga:

1. Common Grounds

Common Grounds berada di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 49, Isola, Sukasari, Kota Bandung. Buka dari pukul 07.00-20.00 WIB.

Ada pilihan menu makanan dan minuman yang bisa kamu pesan di cafe dengan nuansa homey Bandung ini. Ada puluhan menu minuman yang bisa kamu coba nikmati saat nongkrong dan bercengkerama dengan teman di sana.

Seperti English Breakfast, White Peony, Hot/Ice Chocolate, dan Iced Matcha dengan harga mulai dari Rp 40.000. Menu kopi yang ditawarkan juga cukup bervariasi, seperti Mocha, Cafe Latte, Espresso, dan Flat White dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Pilihan menu camilan ringan yang bisa kamu pesan untuk pendamping nongkrong atau kerja adalah Chicken Nuggets, Fried Mac and Cheese, Truffle French Fries.

2. Markopi Brewing & Kitchen

Markopi Brewing & Kitchen berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 138, Isola, Cidadap, Kota Bandung. Buka dari pukul 07.00-23.00 WIB.

Ada pilihan menu makanan mengenyangkan dengan gizi tinggi dari olahan ikan Salmon, seperti Salmon Butter Rice, Salmon Ochazuke, Salmon Mentai, hingga Salmon Teriyaki.

Kalau kamu menginginkan menu makanan khas Jepang yang praktis juga ada Natsu, Hana, dan Tama. Pilihan menu minumannya, ada Oreo Sheku, Blue Island, Lychee Yakuruto, dan Coffee Sawa dengan harga mulai dari Rp 20.000-37.000.

3. Ngopi Doeloe

Ngopi Doeloe berada di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 187, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Buka dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Di sini, kamu bisa nongkrong sekaligus kerja dengan teman. Ada pilihan duduk di kursi kayu atau sofa yang bikin kamu nyaman.

Jangan lupa untuk pesan dan nikmati pilihan menu makanan seperti Nasi Ayam Kemangi, Nasi Beef, dan Nasi Asam Iga dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Selain menu masakan khas Nusantara, kamu juga bisa pesan aneka menu Steak. Ada Mushroom Chicken Steak, Tenderloin Steak, dan Beef and Chicken Steak dengan harga mulai dari Rp 40.000-90.000.

4. Railway Coffee

Railway Coffee berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 45, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. Buka dari pukul 08.00-21.00 WIB.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com