Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran Jepang Tsukuma Coffee Bar and Izakaya Hadir di Bandung

Kompas.com - 08/07/2023, 20:28 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Konnichiwa Group membuka restoran jepang Tsukuma Coffee Bar and Izakaya pertama di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (7/7/2023).

Tsukuma Coffee Bar and Izakaya menyediakan coffee bar, area makan komunal, dan izakaya layaknya di Jepang.

"Ada 40-50 menu makanan dan 40 menu minuman, termasuk specialty coffee, di Tsukuma," kata Hernando Santoso saat ditemui Kompas.com di Tsukuma Coffee Bar and Izakaya, Jumat (7/7/2023).

Kushi Age Don dan Potato Pizza merupakan menu andalan restoran ini. Ada juga Charcoal Karaage yang menjadi menu unik di Tsukuma Coffee Bar and Izakaya.

Kopi yang ditawakan pun beragam. Sebanyak tujuh jenis biji kopi dari Indonesia dan Etiopia, disajikan di coffee bar untuk memudahkan pelanggan memilih minuman yang diinginkan.

Baca juga:

Tsukuma Coffee Bar and Izakaya, restoran jepang yang baru buka di Bandung.KOMPAS.com/MIFTAHUL RIZKY Tsukuma Coffee Bar and Izakaya, restoran jepang yang baru buka di Bandung.

Harga makanan di Tsukuma Coffee Bar and Izakaya berkisar Rp 15.000 hingga Rp 75.000. Sementara untuk menu kopi, seperti Long Black, Cappuccino, Sato Latte, Piccolo, dan Espresso dijual mulai Rp 20.000.

Tsukuma Coffee Bar and Izakaya menawarkan konsep wabi sabi, di mana berkaitan dengan penerimaan atas ketidaksempurnaan dan kesementaraan.

Nama Tsukuma sendiri diambil dari gabungan nama dewa-dewi agama Shinto, yaitu Tsukuyomi sebagai Dewa Bulan dan Amaterasu sebagai Dewi Matahari.

Baca juga:

Restoran jepang berkonsep izakaya baru buka di Bandung, Tsukuma Coffee Bar and Izakaya.KOMPAS.com/MIFTAHUL RIZKY Restoran jepang berkonsep izakaya baru buka di Bandung, Tsukuma Coffee Bar and Izakaya.

Tsukuma menyasar kalangan generasi Z, mahasiswa, karyawan, dan komunitas di Bandung. Restoran ini buka setiap Senin-Jumat pukul 07.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-02.00 WIB.

Khusus izakaya, pelanggan bisa menikmatinya mulai pukul 17.00 WIB.

Tsukuma Coffee Bar and Izakaya berlokasi di Jalan Bengawan Nomor 62, Cihapit, Bandung.

Ada promo potongan 50 persen untuk pembelian minuman kedua dan potongan 50 persen untuk pemesanan Rp 200.000 sebelum biaya pajak dan layanan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com