Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Washoku Sato, Restoran Jepang yang Tawarkan AYCE di Bawah Rp 200 Ribu

Kompas.com - 04/02/2023, 08:12 WIB
Krisda Tiofani,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kamu bisa menikmati menu All You Can Eat (AYCE) di Washoku Sato, mulai dari Rp 198.000

Menu AYCE ini berupa paket lengkap shabu-shabu yang hanya tersedia di Washoku Sato cabang Batu Tulis. Lokasinya berada di Jalan Batu Tulis Raya Nomor 41, Jakarta Pusat.

Ada tiga pilihan menu AYCE yang tersedia di Washoku Satu, yakni Silver Course, Silver Plus, dan Gold Course.

Pelanggan perlu merogoh kocek Rp 198.000 untuk AYCE Silver Course, tambahan Rp 60.000 untuk Silver Plus, dan Rp 346.000 untuk Gold Course.

Jumlah makanan yang bisa disantap berbeda untuk setiap paketnya. Pelanggan yang memesan Silver Course bisa menikmati Beef Shabu-shabu, Fresh Vegetable, Various Shabu-shabu, Japanese Side Menu, Soft Cream, dan Drink Bar.

Sebanyak 35 pilihan makanan bisa bebas diambil dan dinikmati oleh pelanggan Silver Course.

Paket AYCE Silver Plus juga bisa menikmati makanan yang sama persis. Keuntungannya, pelanggan bisa memesan langsung lebih dari 41 malakanan a la carte khas Jepang.

Baca juga:

Menu a la carte tersebut terdiri dari Sushi, Steak, Tempura, Appetizer, Yakitori, dan Dessert.

Lebih menggugah, paket AYCE Gold Course bisa menikmati 35 makanan di Silver Course plus 54 menu tambahan, seperti Salmon Sashimi, Sushi, Japanese Sate, Tempura, dan aneka sajian penutup.

Pilihan makanan di Washoku Sato All You Can Eat Jepang. Foodplace/ Miftahul Rizky Pilihan makanan di Washoku Sato All You Can Eat Jepang.

"Paket AYCE Gold Course bisa pesan Sashimi Salmon dalam jumlah tidak terbatas. Salmonnya diimpor langsung dari Norwegia seminggu sekali," ujar Tomoki Nakano, Direktur Indosato Jaya Makmur, dibantu Andreyas Crystivian Dani, Supervisor Operational Washoku Sato sekaligus penerjemah.

Pelanggan bebas mengambil dan memesan menu selama 90 menit. Setelahnya, makanan harus dihabiskan dengan tambahan waktu sekitar 30 menit.

Kecuali sayuran, pelanggan akan dikenakan charge sesuai dengan makanan yang masih tersisa di meja.

"Daging sapinya ada dua jenis, dari Australia dan Amerika Serikat. Kalau satu tray dagingnya tidak habis, kena denda Rp 15.000," jelas Nakano saat ditemui Kompas.com, Rabu (25/1/2023).

Berkapasitas 74 orang, Washoku Sato melayani pembelian di tempat setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB dengan order akhir pukul 20.30 WIB.

Tersedia juga ruang VIP di lantai dua Washoku Sato untuk 20 orang dengan minimum pemesanan Rp 1 juta.

Baca juga:

Aneka menu a la carte 

Tidak hanya menawarkan paket AYCE, Washoku Sato juga menyediakan beragam pilihan menu a la carte khas Jepang yang bisa kamu coba.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com