Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Dessert di Surabaya, Cocok untuk Pencinta Camilan Manis

Kompas.com - 14/07/2023, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang di Surabaya? Kamu bisa mampir ke sederet rekomendasi dessert menggugah selera yang ada di sana.

Surabaya punya pilihan tempat yang cocok untuk memanjakan lidah pencinta dessert. Selain dari menu dessertnya, pilihan tempat ini juga merekomendasikan suasana nyaman dengan desain interior yang cocok untuk nongkrong.

Baca juga:

1. Zangrandi Grande

Zangrandi Grande berada di Jalan Dharmahusada Nomor 38, Mojo, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Ada banyak pilihan es krim seperti Tropical Fruit Ice Cream, Forrero Noodle Ice Cream, dan Tropical Banana Noodle dengan harga mulai dari Rp 30.000.

2. Oh Gelato Cafe

Oh Gelato Cafe berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa Nomor 1-3, Ketabang, Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Bagi pencinta gelato bisa mampir ke sini, ada banyak pilihan rasa dan ukuran seperti Mini, Cone, Waffle Bowl, dan Grande.

Selain Gelato, ada banyak pilihan minuman manis dan menyegarkan seperti Mango Mojito, Chocolate Madness, Milo Godzilla dengan harga mulai dari Rp 15.000-25.000.

3. Es Puter Aneka Rasa Pak Min

Es Puter Aneka Rasa Pak Min berada di Komplek Pertokoan Manyar Kertoarjo, Pucang Sewu, Jalan Manyar Kertoarjo V, Mojo, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 17.00-21.00 WIB.

Kamu sedang menjadi es puter aneka rasa dengan harga mulai dari Rp 11.000-18.000? Di sin tempatnya. Kamu bisa menikmati es puter dari rasa Ketan Hitam, Kacang Hijau, Alpukat, Nangka, dan Kelapa Muda.

4. Igor's Pastry | Bakery, Pastry & Oleh-Oleh Surabaya - Biliton

Igor's Pastry berada di Jalan Biliton Nomor 55, Gubeng, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 07.00-23.00 WIB.

Toko roti yang menyajikan banyak pilihan jenis kue, roti, dan dessert ini. Kamu bisa menikmati Ice Cake, Bread, Cake, Cookies & Snack, Pudding, hingga Dry Cake.

5. Michael Tj Gelato

Michael Tj Gelato berada di Jalan Raya Tenggilis Mejoyo Blok F Nomor 5, Tenggilis Mejoyo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur. Buka dari pukul 09.00-21.30 WIB.

Ada menu gelato dengan berbagai rasa, seperti Raspberry Sorbet, Dark Chocolate, hingga Belgium Chocolate. Kamu bisa pesan satu hingga tiga rasa dalam satu cup.

Selain itu, kamu bisa pesan cone waffel agar lebih nikmat. Harga mulai dari Rp 22.000-36.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com