Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gindaco Luncurkan Yakisoba Mi Goreng Khas Jepang 

Kompas.com - 22/05/2023, 17:05 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Gindaco yang bernaung dalam grup F&B Indonesia meluncurkan Japanese Yakisoba pada Rabu (10/5/2023) di 24 gerai Gindaco Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery. 

Yakisoba merupakan makanan Jepang dengan citarasa manis dan gurih yang populer di Okinawa sejak tahun 1950. 

"Gindaco ingin mengajak Gindaco Lovers untuk berkeliling negeri Sakura melalui makanan dengan citarasa autentik Jepang. Pada kesempatan ini Gindaco menghadirkan menu terbaru Yakisoba, mi goreng Jepang," kata Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu dikutip dari siaran pers. 

Japanese Yakisoba dari Gindaco terbuat dari soba atau mi tradisional jepang yang ditumis dengan saus khas Gindaco, diberi kol, tauge, smoked beef dan telur. Sebagai topping ada rumput laut kering dan serpihan bonito.  

Baca juga:

Dari yang Kompas.com coba rasa Japanese Yakisoba ini punya citarasa gurih, manis, dan sedikit asam dari saus mayones. Komposisi antara mi soba dan isiannya seimbang, sehingga memberi tekstur pada setiap gigitan. 

Penggunaan mi soba yang berdiameter sedang diseduh dengan baik, membuat mi ini masih punya tekstur yang pas meskipun melalui proses pengantaran (delivery order). 

Japanese Yakisoba GindacoKompas.com/Silvita Agmasari Japanese Yakisoba Gindaco

“Semoga authentic Japanese Yakisoba dari Gindaco juga bisa menjadi pilihan comfort food teman-teman semuanya”, tambah Lany.

Ia mengatakan ke depannya Gindaco akan menghadirkan akanan dengan cita rasa otentik Jepang sama seperti Gindaco pusat. 

Menu Yakisoba Gindaco tersedia pada 10 Mei 2023 dengan harga Rp52.000. Pelanggan dapat memesan langsung di 24 gerai Gindaco tertentu yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Baca juga:

Gindaco juga mengadakan program Top Spender yang berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp3.000.000 dan 3.000 happy koin. 

Cara memenangkannya, pelanggan dapat memesan Gindaco sebanyak-banyaknya hingga akhir Mei 2023 dan melakukan scan QR membership yang tersedia di aplikasi My F&B ID. 

Nantinya, akan ada tiga pemenang yang dipilih berdasarkan nominal transaksi terbanyak mulai dari periode 1 Maret - 31 Mei 2023.  

Baca juga: Apa Itu Aburi, Teknik Masak Makanan Setengah Matang Khas Jepang?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com