Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chatime Kembali Luncurkan Blue Galaxy Series, Teh yang Bisa Berubah Warna

Kompas.com - 10/02/2023, 08:11 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - F&B ID melalui brand Chatime, meluncurkan kampanye tahunan bertemakan ‘Nostalgia Rasa’. 

Kampanye ini dilakukan untuk memperingati hari jadi Chatime pada bulan Februari, sekaligus untuk mengajak para penikmatnya mengingat berbagai momen yang dilalui bersama Chatime. 

Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu mengatajan kampanye tahun ini bercerita tentang pertemanan (friendship) dan kebersamaan (togetherness).

"Chatime ingin mengajak semua Chatimers untuk mengingat kembali berbagai momen manis yang telah dilalui bersama sahabat dan kerabat sambil menikmati minuman Chatime," kata Marketing General Manager F&B ID, Lany Cucu, sesuai siaran pers, Kamis (9/2/2023). 

Sementara untuk pemilihan menu Chatime, berdasarkan survey kepada para Chatimers di media sosial.

Baca juga:

Pada akhirnya diputuskan untuk menghadirkan kembali menu Blue Galaxy Series, mulai 1 Februari 2023

Series minuman Chatime yang dihadirkan pada 2020 lalu ini sempat menjadi perhatian pelanggan, karena warnanya yang biru dan efek perubahan warna. Bahan utamanya menggunakan teh bunga telang.

“Pada seri minuman ini juga dapat diatur level es dan gulanya dan ditambahkan topping, seperti coconut jelly sesuai dengan selera Chatimers semua. Harapannya, para Chatimers dan penikmat minuman kekinian bisa bernostalgia merasakan segarnya varian minuman ini”, tutup Lany.

Adapun varian minuman Blue Galaxy Series yang dirilis kembali, yaitu Mango Milky Way, perpaduan creamy-nya susu dengan rasa buah mangga danteh bunga telang. 

Lychee Galaxy, minuman Chatime yang terbuat dari teh bunga telang berpadu manisnya rasa leci dan segarnya lemon. 

Varian terbarunya Mango Sunset Tea yang memadukan teh bunga telang dan signature jasmine green tea Chatime dengan rasa mangga. 

Menariknya, pelanggan dapat merasakan efek perubahan warna pada varian Chatime Lychee Galaxy menjadi warna ungu dan Mango Sunset Tea menjadi warna merah.

Lychee Galaxy, Mango Milky Way, dan Mango Sunset Tea dapat dinikmati mulai dari harga Rp24.000 di seluruh gerai Chatime Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com