Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermarket Baru di Pondok Indah Ini Jual Bahan Makanan Tanpa Pengawet dan Pewarna

Kompas.com - 01/10/2022, 18:57 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hadir sejak beberapa bulan lalu, Growell Whole Foods kini resmi membuka cabang terbarunya di Jalan Metro Pondok Indah Nomor 17, Jakarta Selatan pada Oktober 2022.

Kali ini, Growell Whole Foods mengusung konsep sebagai one stop shopping supermarket yang mengutamakan produk bahan makanan dan sajian alami, tanpa tambahan pengawet maupun pewarna.

"Kami menjual whole foods. Maksudnya, fokus pada produk yang bukan processed food. Di sini gak semua produknya organik, yang kita fokuskan adalah produk natural," ujar Wilyana Saujana, Chief Marketing Officer Growell Whole Foods dalam acara Grand Opening Growell Whole Foods Pondok Indah, Jumat (30/9/2022).

Penjualan bahan makanan dan sajian sehat ini sudah dimulai Growell sejak 2021, saat membuka toko pertamanya di Senopati.

Berbeda dengan yang ada di Senopati, Growell Whole Foods menawarkan lebih banyak pilihan bahan makanan, sajian siap santap, serta minuman sehat di area terbuka Growell Cafe cabang Pondok Indah.

Open space Growell Whole Foods Pondok Indah. Kompas.com/Krisda Tiofani Open space Growell Whole Foods Pondok Indah.

Growell Cafe terbagi menjadi dua, yakni Growell Wellness Bar berisi beragam pilihan minuman, mulai dari jus hingga jamu, serta Ready to Eat Sections yang menawarkan aneka makanan sehat berbahan alami dan bernutrisi.

"Makanannya tidak mononton, tiap hari menunya berubah. Jadi setiap orang bisa mengonsumsi baik makanan maupun minuman dengan variasi berbeda," kata Michael Kusnadi, Marketing Head Growell Whole Foods.

Produk lainnya berupa sayur, buah, camilan, beras, kacang-kacangan, peralatan rumah tangga, serta kebutuhan harian non makanan juga tersedia di Growell Whole Foods Pondok Indah.

Baca juga:

Growell Whole Foods resmi hadir di Pondok Indah pada Oktober 2022. 
Kompas.com/Krisda Tiofani Growell Whole Foods resmi hadir di Pondok Indah pada Oktober 2022.

Ke depannya, Growell Whole Foods berkomitmen untuk fokus memenuhi kebutuhan produk kesehatan masyarakat Indonesia.

"Memang sekarang the trend is going up dan kita mau keep that growing, gak cuma kayak flat aja buat customer living, soalnya sebagai brand kita juga menawarkan benefit whole foods natural dan mau orang lebih kenal dengan itu sih," ujar Rosalinda Tjoe, Chief Finance Officer Growell Whole Foods.

Growell Whole Foods Pondok Indah buka setiap hari pukul 07.00-21.00 WIB, sementara spot RTE akan tersedia mulai pukul 11.00 WIB setiap harinya.

Baca juga:

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com