Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Set Ramen Kolaborasi dengan Mobile Legends Hadir di Indonesia

Kompas.com - 25/09/2022, 21:23 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Gerai ramen Ikkuko Ichi menghadirkan set menu edisi terbatas yang bekerja sama dengan Mobile Legends Bang Bang (MLBB). 

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (19/9/2022), kolaborasi ini terinspirasi  dari kisah cinta Gusion dan Lesley di MLBB. 

Ikkudo Ichi menghadirkan tiga pilihan paket menu yaitu Mythic Set, Legend Set, dan Epic Set yang merupakan istilah di MLBB. 

Baca juga:

Set menut ini terdiri dari Mana Ramen, yaitu mi ramen merah yang terbuat dari Red Rice Koji, dengan saus spesial Mana, Mini Don, Mentaiko Age Gyoza, dan Vita pudding. 

Selain makanan khusus, set menu ini juga dilengkapi nampan makanan bertema MLBB yang dapat dibawa oleh pengujung sebagai suvenir. 

Set menu edisi terbatas Ikkudo Ichi dengan Mobile Legends Bang Bang. Dok. Ikkudo Ichi Set menu edisi terbatas Ikkudo Ichi dengan Mobile Legends Bang Bang.

Harga set menu kolaborasi Ikkudo Ichi dengan MLBB mulai dari Rp 49.000 hingga Rp 150.000, para penggemar

Set menu ini tersedia sejak Kamis (15/9/2022) hingga akhir Oktober. Ikkudo Ichi juga menggajak Moba atau pemain Mobile Legends untuk bermain bersama dengan komunitas MLBB, Magic Draw, Starlight Superior Challenge, serta kegiatan lainnua.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com