Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Cafe di Sidoarjo, Cocok untuk Nongkrong dan Kerja

Kompas.com - 20/03/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Kota Udang, Sidoarjo? Jangan lewatkan untuk mampir ke sederet tempat nongkrong atau cafe di Sidoarjo ini.

Kompas.com rangkum, sedikitnya ada delapan rekomendasi tempat nongkrong di Sidoarjo dengan suasana nyaman. Selain untuk nongkrong, cafe di Sidoarjo ini juga nyaman untuk tempat kerja.

Simak rekomendasi cafe hits di Sidoarjo berikut ini, kamu pernah berkunjung ke mana?

Baca juga: 15 Bakso di Sidoarjo yang Terkenal Enak, Ada Bakso Cak Pitung

1. Jon's Cafe And Coffee

Jon's Cafe And Coffee berlokasi di Ruko Centro Avenue, Jalan KH Mukmin Nomor 11, Kapasan, Ciwalk, Sidoarjo. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Tempat nongkrong di Sidoarjo ini memberikan kenyamanan untuk bekerja juga. Menyediakan fasilitas ruangan ber-AC dengan wifi yang kencang.

Ada menu makan nasi seperti sego akur atau nasi ayam kulit kremes, sego dolit atau endog kulit, dan sego jamur atau jamur telor dengan harga sekitar Rp 19.800.

2. Vox Populi Coffee And Eatery

Vox Populi Coffee And Eatery berada di Jalan Kav. DPR III Nomor 06, Nggrekmas, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Cafe hits di Sidoarjo ini menyajikan menu kopi yang bervariasi. Selain itu, ada menu andalan pizza dengan aneka topping yang dibanderol mulai dari Rp 60.000.

Baca juga: 5 Kue Lumpur Bakar di Sidoarjo untuk Camilan di Rumah

3. Wachitoo Coffee

Wachitoo Coffee berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 3, Lebo, Sidoarjo. Cafe hits di Surabaya ini cocok untuk tempat nongkrong, terlebih tempatnya yang menawarkan fasilitas outdoor pinggir sawah.

Ada aneka menu mi instan dengan harga mulai dari Rp 10.000. selain itu, ada menu cappuccino, milo, dan es timun dengan harga mulai dari Rp 4.000.

4. The Little A Coffee Shop

The Little A Coffee Shop berada di Jalan Pagerwojo Nomor 1, Nggrekmas, Sidoarjo. Buka dari pukul 11.00-00.00 WIB.

Di tempat nongkrong Sidoarjo ini, kamu bisa menikmati aneka menu masakan Indonesia hingga Italia. Misalnya saja, nasi ayam geprek dengan harga Rp 21.000.

Baca juga: MUA di Sidoarjo Ini Fokus Usaha Kuliner Saat Pandemi, Omzetnya Capai Rp 15 Juta

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com